Jumat Curhat, Kapolres Nganjuk Menyatakan Siap Tindak Tegas Balap Liar dan Knalpot Brong

Berita203 Dilihat

Nganjuk Kota, JendelaDesa.com- Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., menyatakan siap menindak tegas pelaku balap liar dan merazia motor yang memasang knalpot brong di wilayah kota Nganjuk khususnya dan Kabupaten Nganjuk pada umumnya.

Hal ini diungkapkan AKBP Muhammad guna merespon pertanyaan dari salah satu jamaah sholat Jum’at dalam acara Jum’at Curhat bertempat Masjid Baitussalam, Lingkungan Puyang, Kelurahan Kartoharjo, Kecamatan Nganjuk, Jum’at (31/03/2023).

“Sudah ratusan kendaraan terutama motor roda 2 yang telah kami amankan di halaman apel Polres Nganjuk dari pelaku balap liar dan yang memasang knalpot brong di beberapa wilayah termasuk dari jalan A. Yani, Nganjuk,” ungkap AKBP Muhammad.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Muhammad juga mengingatkan tingginya curah hujan beberapa hari ini berpotensi menyebabkan banjir. Untuk itu ia mengajak kepada jamaah sekalian tetap waspada dan mengantisipasi dengan menjaga saluran air agar tidak mampet.

Selain itu Kapolres juga berpesan, sebentar lagi ada pilpres, Pileg dan pilkada jangan sampai pemilihan beda menimbulkan permasalahan di dalam lingkungan masyarakat setempat, tetap jaga keamanan dan stabilitas selama pemilu mendatang.

“Jika masyarakat membutuhkan bantuan dipersilakan melapor atau menginformasikan tentang kejadian tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya atau keluhan terkait pelayanan. Silakan hubungi 110 maupun di Wayahe Lapor Kapolres (WLK) 081331342003,” tutur AKBP Muhammad.

Dalam Kesempatan Jumat Curhat pula, AKBP Muhammad didaulat sebagai warga kehormatan Nahdlatul Ulama (NU) Ranting Nganjuk Kota dengan ditandai pengalungan Sorbhan oleh Takmir Masjid Baitussalam.

( hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *