Kenalkan Teknologi Drone Elisator Biosaka, Kang Marhaen Berharap Petani Di Nganjuk Sejahtera

Berita238 Dilihat

Loceret, JendelaDesa.com- Dalam rangka menyejahterakan Petani, juga Pengembangan di sektor Pertanian, Plt. Bupati Nganjuk Kenalkan Teknologi Drone Dalam Aplikasi Elisator Biosaka, Pupuk Cair, Pestisida di Desa Patihan Kecamatan Loceret ( 05/04/2023).

Pemanfaatan Teknologi Drone Dalam Rangka Aplikasi Elisator Biosaka oleh Ir. Mindo Sianipar Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil VIII Jawa Timur, ini akan di laksanakan di 20 Kecamatan se Kabupaten Nganjuk, dan kali ini di Desa Patihan Kecamatan Loceret bersama Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Hadir juga dalam acara tersebut Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Nganjuk, Camat Loceret beserta beberapa Kepala Desa di Kabupaten Nganjuk, Kelompok Tani se Kecamatan Loceret juga Kelompok Wanita Tani Desa Patihan dan segenap undangan yang hadir.

Dalam kesempatannya Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan bahwa ini adalah saatnya Petani di Nganjuk harus sejahtera. ” Bagaimana kita bisa lebih efisiensi dalam bertani, dan kita pastikan Pemkab Nganjuk sangat konsen terhadap bidang pertanian ” ujarnya.

” Nganjuk ini adalah Kabupaten yang sentral pertanian, maka pertanian harus kita kuati betul, Nganjuk kita brending supaya Kabupaten Agropolitan, kita kembangkan dari sektor Agro ” harap Kang Marhaen sapaan Plt. Bupati Nganjuk.

” Sektor Pertanian yang kita kembangkan, membangun Pertanian dengan model kawasan, dan Petani kita harapkan berpikirnya harus efisiensi, saatnya Petani sejahtera ” pungkasnya.

Sedangkan Plt. Kepala Desa Patihan Levy berharap, ” dengan adanya kegiatan – kegiatan petani yang menyangkut petani – petani di Desa Patihan ini, mudah – mudahan bisa membawa kemajuan bagi semuanya, dan semoga sangat bermanfaat untuk para Petani khususnya di Desa Patihan dan semoga membawa kemajuan ” harapnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *