Sri Wahyuni Marhaen, Resmikan Pusat Oleh – Oleh Nganjuk (PONG)

Berita529 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Pusat Oleh – Oleh Kabupaten Nganjuk ( PONG), yang terletak di Jalan Prof. Gondo Wardoyo Nomor 29 Kelurahan Mangundikaran, telah resmi dibuka, dan diresmikan langsung oleh Hj. Sri Wahyuni Marhaen selaku Wakil Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) Kabupaten Nganjuk (08/04/2023).

Acara dalam rangka Peresmian Pusat Oleh – Oleh Nganjuk, ini dihadiri pengelola UMKM – UMKM yang ada di Kabupaten Nganjuk, juga dari Asisten Ekbang Yudi Ernanto, Kepala Dinas Koperasi Cuk Widianto, Kepala Dinas Dukcapil Gatut Sugiarto, beserta tamu undangan yang lain.

Pusat Oleh – Oleh Nganjuk ( PONG) ini nantinya diharapkan bisa menampung produk UMKM – UMKM, dan bisa bangkit untuk berkembang, bisa dinikmati masyarakat selain dari Kabupaten Nganjuk, seperti apa yang disampaikan Yuni Marhaen, ia mengatakan bahwa, ” UMKM di Nganjuk harus punya wadah, karena UMKM ini asli produk Nganjuk, dan untuk rasa kita tidak kalah dengan makanan dari luar ” ujarnya.

” Semoga UMKM di Nganjuk bisa bangkit, dan juga nantinya oleh – oleh bisa dinikmati oleh masyarakat selain Nganjuk dari Kabupaten lain, dan sekarang bila ada tamu dari luar, kita sudah punya tempat oleh – oleh yang dituju ” jelasnya.

” Karena selama ini Nganjuk masih belum ada, dan semoga dengan adanya ini, nantinya kita berharap agar UMKM – UMKM bisa bertambah maju dan bagus, kita cinta produk Nganjuk dan kita beli produk Nganjuk, biar uang bisa berputar di Kabupaten Nganjuk ” pungkasnya.

Sementara Jaya Nur Edi selaku Direktur PDAU mengatakan bahwa, ” ini adalah sosial kami kepada masyarakat Nganjuk dan memfasilitasi UMKM – UMKM, dan sekarang ada toko, nantinya kita kembangkan ke daerah – daerah yang lain, seperti Kertosono, Sukomoro dan Sawahan ” ujarnya.

Lebih lanjut di katakan Nur Jaya, ” mari kita kumpulkan teman – teman yang kreatif, ayo bareng – bareng kita kelola Pusat Oleh – Oleh Nganjuk, agar kita tidak kalah dengan tempat lain, dan ini diharapkan nantinya akan berkembang di Kecamatan yang lain ” harapnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *