Bertempat Di Balai Desa, Pemerintah Desa Puhkerep Adakan Giat Posyandu Balita

Berita617 Dilihat

Rejoso, JendelaDesa.com – Bertempat di Balai Desa Puhkerep Kecamatan Rejoso, telah diadakan Posyandu untuk Balita yang diikuti sebanyak kurang lebih 100 anak diusia Balita dari Dusun Tinampuh Desa Puhkerep ( 10/04/2023).

Kegiatan Posyandu Balita yang di adakan Pemerintah Desa Puhkerep Kecamatan Rejoso, ini bertujuan agar bisa dipantau kesehatannya bagi anak – anak yang kurang gizi maupun anak yang tumbuh kembangnya tidak maksimal, seperti apa yang disampaikan Puji Rahayu selaku Ketua Penggerak PKK Desa Puhkerep Kecamatan Rejoso.

Puji Rahayu menyampaikan bahwa hari ini adalah kegiatan Posyandu Balita, dan nantinya juga ada agenda Posyandu Lansia dan Stunting, ” dan untuk Posyandu Balita pada hari ini kurang lebih sebanyak 100 Balita dari Dusun Tinampuh ” ujarnya.


” Kegiatan Posyandu hari ini untuk melakukan penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan dan juga dilakukan penyuluhan, yang bertujuan jika dalam penimbangan atau apa ada keluhan, langsung bisa konsultasi dengan orang tua agar bisa diperhatikan pola makannya ” jelasnya.

Lebih lanjut Ketua Penggerak PKK Desa Puhkerep Puji Rahayu berharap agar semua warga sadar akan kesehatannya dan mau hadir di Posyandu, agar bisa kita pantau kesehatan anak – anak bagi yang kurang gizi dan tumbuh kembangnya tidak maksimal ” harapnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *