PSHT Rayon Kaloran Ranting Ngronggot Adakan Giat Berbagi Takjil 200 Nasi Kotak

Berita532 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com– Organisasi Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) , Rayon Kaloran Ranting Ngronggot Cabang Nganjuk, di Bulan Ramadhan penuh suci, adakan giat berbagi Takjil yang ber alokasikan di wilayah seputaran Dusun Bulakmiri Desa Kaloran Kecamatan Ngronggot ( 16/04/2023).

Sasaran berbagi takjil sebanyak kurang lebih 200 nasi kotak oleh Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT), kali ini dengan sasaran para pengguna jalan yang sedang melintas di Pertigaan Bulak Miri, Kaloran dan Kwajon.

Dijelaskan Minto selaku Ketua Rayon Kaloran, bahwa agenda bagi takjil di Bulan Ramadhan 1444 H ini adalah agenda rutin setiap Bulan Puasa, yang di lakukan warga Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT) Rayon Kaloran Ranting Ngronggot Cabang Nganjuk ” ujarnya.

” Ini adalah salah satu wujud bakti kita kepada PSHT,
juga tujuan kami ikut PSHT, untuk mendidik manusia yang berbudi luhur, tahu benar dan salah, ternyata kalimat itu bukan hanya semboyan saja di Rayon Kaloran, hari ini di terapkan dengan membagi takjil, dengan kebersamaan, keakraban juga tertib, tetap mengedepankan kondusifitas dalam berbagi ” jelasnya.

” Hari ini takjil yang kita bagikan sebanyak 200 nasi kotak oleh PSHT Rayon Kaloran Ranting Ngronggot Cabang nganjuk, dan ini juga berkolaborasi dengan Babinsa dan Babinkantibmas Polsek Ngronggot, dan kegiatan ini atas dasar kebersamaan persaudaraan warga PSHT, dan di bantu Siswa – Siswa Rayon Kaloran, hal ini sudah terbiasa dan terdidik di lingkup Rayon kami ” lanjut Minto.

Di ucapkan salah satu warga pengguna jalan yang sedang melintas, dirinya merasa terbantu dan ucapkan terima kasih kepada Pesilat atas di berikannya takjil berupa nasi kotak, ” semoga menambah khusuk puasanya ” ujarnya.

( tim/ gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *