Bagi Bingkisan, Tatit Heru Tjahjono Ingatkan Kadernya Tentang Hal Ini

Berita1094 Dilihat

DPC PDI Perjuangan kabupaten Nganjuk yang juga ketua dewan perwakilan rakyat daerah DPRD kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono hadir dan membagikan bingkisan secara langsung kepada struktural partai, mulai dari ranting, pimpinan anak cabang /PAC, DPC dewan pimpinan cabang dan sayap – sayap partai, komite perempuan dan Bappilu (badan pemenangan pemilu )

Diawali dari kecamatan bagor, dan akan berlanjut ke dua puluh PAC se kabupaten Nganjuk, sebelumnya, DPC telah melakukan baksos secara merata di kabupaten Nganjuk sebanyak 2500 paket sembako.

Diawali dari dikecamatan bagor, pembagian bingkisan ini dipusatkan dua titik dalam waktu yang berbeda, di desa Pesu dilaksanakan pagi hari dengan melibatkan 9 ranting, sedangkan sore harinya kegiatan dilaksanakan di desa Kendalrejo dengan melibatkan 12 ranting.

Tatit Heru Tjahjono dalam sambutanya mengatakan, pembagian bingkisan ini terselenggara atas kerjasama, anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Propinsi dan DPR RI, sebagai bentuk tanggung jawab moral terhadap struktural partai yang berjuang menjaga kekompakan dan soliditas partai.

Lebih lanjut, Tatit mengatakan, bahwa dewan pimpinan cabang partai menyampaikan terimakasih yang setinggi tingginya kepada struktural rating dan PAC karena mesin partai sudah mulai berjalan, terbukti beberapa waktu lalu ranting dan PAC diperintahkan mengawal daftar pemilih sementara, dan itu clear semua sesuai waktu yang ditentukan, sebagai tahapan pemilu.

Tatit juga mengingatkan kepada struktural ranting dan PAC dilarang keras membantu calon legislatif lain partai, apabila hal itu terjadi makan akan ditindak tegas, untuk itu diminta kerjasamanya, agar pelanggaran itu dilaporkan kepada PAC dan DPC.

Sementara itu Suryo Putro yang akrab disapa Alek, ketua PAC kecamatan Bagor menambahkan bahwa, masih ada waktu untuk mempersiapkan saksi di TPS, pengurus ranting harus dicarikan orang yang benar – benar bisa bekerja, tidak hanya comot saja, Carikan org yang memiliki dedikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *