Cek Pos Pengamanan Ketupat Semeru 2023 Bupati Nganjuk Di Dampingi Kapolres Dan Forkopimda Kabupaten Nganjuk

Berita209 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com– Bupati Nganjuk di dampingi Kapolres Nganjuk meninjau Kesiap siagaan Petugas Gabungan yang terlibat dalam Pengamanan Arus mudik dan arus balik Idul Fitri Tahun 2023. Selasa (18/4/2023)

Dengan adanya Pos Pam dan Pos Yan yang disediakan selama pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023 ini, dapat membantu masyarakat saat arus mudik maupun arus balik dengan harapan masyarakat yang mudik dapat terbantu dengan adanya Pos Pam maupun Pos Yan yang ada tersebar di 11 titik di Kabupaten Nganjuk dan Pos Yan yang berada di Pos Pujahito Terminal Lama Nganjuk.

Dalam kesempatan ini Bupati Nganjuk juga memberikan bingkisan lebaran untuk petugas yang berjaga di Pos Pam maupun Pos Yan mendukung semangat dalam pelaksanaan tugas.

“Kami saat melaksanakan kunjungan sempat menikmati fasilitas di Pos Pujahito, ada layanan kesehatan, tempat bermain anak, ada Layanan Pijat untuk capek – capek saat perjalanan mudik, ada cctv untuk melihat perkembangan arus mudik, yang menarik tersedianya tempat karaoke untuk hiburan dan refresing sejenak saat mudik, keren pokoknya,” Ungkap Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Selain itu, pihaknya menyampaikan apresiasi setinggi – tingginya kepada Polres Nganjuk yang telah memberikan pelayanan maksimal terhadap pemudik. Diharapkan, semua pemudik bisa sampai di tujuan dengan selamat yakni kampung halaman masing-masing.

Sementara Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad mengatakan, tujuan didirikanya salah satu Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2023 yakni untuk memberikan pelayanan yang maksimal saat arus mudik dan arus balik lebaran dan untuk memantau serta memastikan kenyamanan para pemudik pulang kampung ke daerah asalnya.

“Kami menyiapkan 10 pos pengamanan yang tersebar di beberapa titik kemacetan di Nganjuk. Diantaranya di Kertosono, Warujayeng dan lain-lain. Kemudian ada 1 pos pelayanan” kata Kapolres Nganjuk.

Dalam setiap Pos yang kami siapkan telah disediakan berbagai fasilitas. Termasuk di antaranya layanan kesehatan, tempat bermain bagi anak, kursi pijat, dan LCD pemantau arus mudik dan ruang karaoke untuk hiburan sejenak melepas capek saat berkendara di jalan.

“Kami siap melayani saudara-saudara yang akan pulang kampung ke kampung halamannya, baik yang melintasi wilayah Kabupaten Nganjuk atau warga Nganjuk yang mudik ke daerah asalnya. Kami siap melayani dan memberikan pelayanan yang terbaik,” tutur Muhammad.

( hms )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *