Sambangi Pos Pam Lebaran, Bhayangkari Cabang Nganjuk Beri Bingkisan

Berita141 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com – Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk Ny. Anggun Muhammad didampingi Pembina Bhayangkari Cabang Nganjuk AKBP Muhammad,. S.H,.S.I.K,. M.SI beserta Pengurus Cabang Bhayangkari Nganjuk, dan perwakilan PYKB Nganjuk memberikan perhatian dan dukungan kepada petugas pos pam dan pos yan Operasi Ketupat Semeru 2023. Rabu (19/04/2023)

Pemberian Bingkisan dukungan di laksanakan di Pos Yan pujahito, Pos Pam Barong dan Pos Pam Kertosono.

“Dengan adanya bingkisan ini kami harap bisa memberikan dukungan moral dan semangat kepada para petugas yang berjaga saat menjalankan tugas di Pos Pam maupun Pos Yan Mudik Lebaran.” Ungkap Ny. Anggun Muhammad selaku Ketua Bhayangkari Kabupaten Nganjuk.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk kepada anggota guna memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam bertugas mengatur lalu lintas jalan raya mudik bersama.

“Bhayangkari Cabang Nganjuk ingin menunjukkan kepedulian dan kasih sayang kepada petugas yang menjaga Pos Pam pada saat malam hari maupun siang hari selama Operasi Ketupat Semeru 2023, guna menciptakan mudik yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Ny. Anggun Muhammad.

Ny. Anggun Muhammad juga memberikan pesan kepada para anggota yang bertugas di Pos Pam agar tetap waspada terhadap situasi dan ancaman, termasuk potensi gangguan Kamtibcar Lantas pada saat arus mudik dan balik.

“Kami meminta agar para anggota tetap semangat melaksanakan pengamanan meski dalam keadaan berpuasa Ramadhan dan selalu menjaga kesehatan,” pungkasnya.

( hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *