Demi Kenyamanan Dan Keselamatan Di Jalan, Polres Nganjuk Adakan Giat Tes Urine Untuk Pengemudi Dan Crew

Berita194 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com– Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Tahun 2023, Puluhan Pengemudi dan Kondektur Bus antar Kota dalam Propinsi, melakukan Tes Urine yang digelar Polres Nganjuk bertempat di Terminal Anjuk Ladang ( 19/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut, yaitu Tes Urine bagi Pengemudi dan Kondektur Bus Antar Kota Dalam Propinsi yang digelar oleh Polres Nganjuk jelang Hari Raya Idul Fitri, dengan sebanyak kurang lebih 12 Pengemudi, ini ditinjau langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP. Muhammad.

Dalam tinjauannya, Kapolres Nganjuk AKBP. Muhammad menyampaikan bahwa upaya pemeriksaan kesehatan dan tes urine Pengemudi dan Kondektur Bus di Terminal Anjuk Ladang ini, adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman demi kelancaran arus mudik serta arus balik Lebaran Tahun ini ” jelasnya.

” Dari hasil tes urine yang sudah berjalan, dan hari ini 12 orang Pengemudi, semuanya Negatif, dan bila mana nanti ada yang Positif, akan kami periksa lebih lanjut dan koordinasi dengan PO. Bus, agar yang bersangkutan tidak diijinkan mengemudikan Bus terlebih dahulu ” himbau Kapolres Nganjuk.

Lebih lanjut di sampaikan AKBP. Muhammad, bahwa untuk penumpang nantinya kita periksa secara acak.

” Kami mengimbau semua Pengemudi ataupun Pemudik, agar selaku berhati – hati di Jalan, agar mencegah terjadinya Laka Lantas akibat kelalaian Sopir Bus, dan jangan menggunakan narkoba atau obat – obatan terlarang lainnya, demi kenyamanan penumpang ” harapnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *