Forkopimda Nganjuk Pantau Arus Mudik Lebaran 2023 Di Pos Pujahito

Berita164 Dilihat

Forkopimda Nganjuk Pantau Arus Mudik Lebaran 2023 Di Pos Pujahito

Nganjuk, JendelaDesa.com- Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi bersama Kapolres Nganjuk AKBP. Muhammad, Dandim 0810 Letkol Inf. Tri Joko Purnomo, juga Kajari Nganjuk Alamsyah, pantau kesiapan arus mudik Lebaran 2023 di Pos Pelayanan Pujahito di Jalan Raya Panglima Sudirman Nganjuk ( 18/04/2023).

Dalam tinjauannya dalam rangka memantau kesiapan arus mudik Lebaran 2023 di Pos Pujahito, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengimbau agar yang mudik dan yang berjaga harus saling menjaga kesehatannya, dan semau diberi kemudahan dan kelancaran ” himbaunya.

Bupati Nganjuk yang akrab disapa Kang Marhaen juga berpesan kepada semua pemudik agar tetap waspada, dan jika ada kendala bisa mendatangi Pos Mudik yang sudah disiapkan Polres Nganjuk, dan saya harapkan agar pemudik berhati – hati dan selamat sampai tujuan ke kampung halaman masing – masing dan kembali ke tempat kerja selalu diberi kesehatan dan keselamatan” harap Kang Marhaen.

Lebih lanjut dikatakan Kang Marhaen, bahwa dirinya sangat mengapresiasikan kepada Polres Nganjuk yang telah memberikan pelayanan maksimal terhadap para pemudik.

” Tadi saya sempat menikmati layanan di Pos Pujahito, ada layanan pijitnya sambil melihat perkembangan arus mudik, juga tersedia tempat karaoke dan ini menarik untuk refresh, keren pokoknya ” pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Nganjuk AKBP. Muhammad menjelaskan bahwa tujuan Pos Pelayanan Pujahito adalah untuk memantau dan memastikan kenyamanan penumpang yang mudik ke kampung halamannya ” ujarnya.

” Masyarakat tidak usah khawatir, kami siapkan 10 Pos pengamanan yang tersebar dibeberapa titik Kecamatan, baik di Kertosono, Warujayeng dan lainnya, kemudian ada dua Pos pelayanan dan terpadu ” jelas Kapolres Nganjuk.

” Dalam pos juga disiapkan berbagai fasilitas, diantaranya tempat bermain bagi anak – anak, kursi pijat dan LCD pemantau arus mudik, dan kami siap melayani saudara – saudara kita yang akan mudik, untuk mampir dulu, dan kami siap melayani ” harapnya.

” Dan bagi warga yang menitipkan kendaraanya, kami siap menampung di seluruh Polsek, Insya Allah akan kita amankan, yang penting pada saat datang dilaporkan dan di data STNK dan KTP harus di fotocopy ” pungkasnya

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *