Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media, Bupati Nganjuk Ajak Bersama – Sama Jaga Nganjuk

Berita368 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Di Bulan Ramadhan penuh berkah, bertempat di Pendopo KRT Sosro Koesoemo, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi bersama Ratusan Awak Media dari berbagai Media yang ada di wilayah Kabupaten Nganjuk, mengadakan Silaturahmi dan berbagi paket bingkisan Lebaran (18/04/2023).

Agenda Silaturahmi Bupati Nganjuk bersama rekan – rekan media yang ada di wilayah Kabupaten Nganjuk menjelang Hari Raya Idul Fitri, ini biasanya dilakukan setiap Tahun, untuk menjalin sinergitas dan menjalin tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Nganjuk dengan semua awak media, dengan berbagi paket bingkisan Lebaran.

Dalam kesempatannya didepan ratusan awak media, Bupati Nganjuk menyampaikan rasa terimakasih kepada semuanya, “Selama saya memimpin 2 Tahun terakhir berjalan dengan baik dan komunikasi dengan media juga berjalan dengan baik,” ucapnya.

“Pers ini sangat penting, untuk kita ajak membangun Nganjuk, karena Nganjuk milik kita bersama, Pers inilah yang menjadi ujung tombak kita, di Pemerintahan Kabupaten Nganjuk, dan Pers itu buka bawahan kami,” jelas Kang Marhaen sapaan Bupati Nganjuk.

“Ayok kita sinergi, dan kita terbuka, tidak melihat media dan organisasi dari mana, kalau ada kebijakan yang salah silahkan dikritisi, yang penting ada data dan tidak fitnah, dan kami harus introveksi untuk memperbaiki, sehingga berita di Nganjuk berkwalitas, dan kita tidak membatasi media untuk bekerja sama, mari kita benahi dan perbaiki bersama – sama,” pungkasnya.

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *