Gelar Jumat Curhat, Polres Nganjuk Tampung Aspirasi Masyarakat

Berita735 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Waka Polres Nganjuk Kompol Moh. Asrori Khadafi, S.H., mewakili Kapolres Nganjuk yang di dampingi Kapolsek Bagor Iptu Sugino, S.H., menggelar kegiatan Jumat curhat, silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Jumat curhat di gelar di Masjid Misbahul Islam Ds. Sekarputih Kec. Bagor Kab Nganjuk., Jumat (21/04/23).

Dalam kegiatan Jum’at curhat tersebut di ikuti oleh, Forkopimcam Bagor, perangkat desa Sekarputih, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Jama’ah yang melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Misbahul Islam Ds. Sekarputih. Kegiatan ini masyarakat dapat menyampaikan aspirasi tentang kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada kegiatan Jum’at Curhat tersebut Waka Polres Nganjuk Kompol Moh. Asrori Khadafi, S.H., menyampaikan Himbauan Kamtibmas dari Bapak Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K, M.Si., menjelang Hari Raya Idul Fitri adapun isi Himbauan Kamtibmas tersebut diantaranya Agar memeriksa sistem perkuncian sebelum mudik dan meninggalkan rumah, Berhati-hati dalam berkendara apabila mengantuk lebih baik beristirahat ditempat yang aman, Jangan mudik dengan menggunakan R2 dengan membawa barang berlebih.

 

“Masyarakat jangan ragu untuk melaporkan keluhan atau aduan kepada kami, termasuk bila ada pertanyaan tentang cara pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM), laporan kecelakaan lalu lintas (laka lantas), dan sebagainya karena bisa langsung direspons secara cepat melalui WLK ( Wayah e Lapor Kapolres ) dengan mengirim Melalui nomor WhatsApp Wayahe Lapor Kapolres, sekarang masyarakat Kabupaten Nganjuk bisa lebih mudah berkomunikasi dengan Bapak Kapolres beserta jajaran Polres Nganjuk secara keseluruhan,” tutur Ungkap Orang Nomor Dua di Polres Nganjuk ini.

Kapolsek Bagor turut menyampaikan Himbauan Kamtibmas dari Bapak Kapolres Nganjuk Muhammad, S.H., S.I.K, M.Si., bagi warga masyarakat yang mudik ke luar Wilayah Nganjuk Agar memeriksa sistem perkuncian di rumah sebelum mudik dan meninggalkan rumah saat bersilahturahmi ketempat sanak saudara,Periksa Tabung Gas dan Kabel Peralatan elektronik sebelum meninggalkan rumah untuk mengantisipasi kebakaran dan korsleting Listrik.
( hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *