Polres Nganjuk Gelar Apel Pengamanan Malam Takbir Dan Perayaan Idul Fitri 1444 H

Berita360 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.Com– Polres Nganjuk Gelar Apel Pengamanan Malam Takbir dan Perayaan Idul Fitri 1444 H yang bertempat di halaman Mapolres Nganjuk dan diikuti semua jajaran Polres Nganjuk dan Forkopimda ( 21/04/2023).

Dalam pidatonya Kapolres Nganjuk AKBP. Muhammad menyampaikan rasa terimakasih kepada semua jajaran yang hadir pada hari ini, yang mana telah meluangkan waktunya ditengah – tengah waktu berkumpul dengan keluarganya, juga kesibukan lainya, dan hari ini telah melaksanakan tugas mulia, memberi pengamanan dan pelayanan pada masyarakat yang akan melaksanakan Malam Takbir dan rangkaian Ibadah Idul Fitri 1444 H ” ujar Kapolres.

Lebih lanjut AKBP. Muhammad menyampaikan, bahwa amal yang kita laksanakan ini menjadi ladang ibadah serta sebagai bentuk pengabdian keita kepada Masyarakat ” lanjut Kapolres Nganjuk AKBP. Muhammad.

” Ini adalah merupakan bentuk pengecekan kesiapan personil maupun sarana pra sarana, dan dengan demikian akan kita lakukan pengamanan Malam Takbir dan Perayaan Idul Fitri 1444 H di wilayah Jawa Timur terkhusus di wilayah Kabupaten Nganjuk ” jelasnya.

” Semoga dapat terselenggara secara optimal, dan dengan harapan situasi Kamtibmas selama perayaan dapat berjalan dengan aman dan kondusif, karena ini suatu momentum hal yang ditunggu oleh Umat Muslim dengan merayakan penuh suka cita, dan ini adakah tanggung jawab bersama untuk mengamankan ” harap AKBP. Muhammad.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *