Temu Kangen Diaspora – Orang Nganjuk Di Rantau Bersama Bupati Nganjuk

Berita506 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com– Bertempat di Pendopo KRT Sosro Koesoemo Pemerintahan Kabupaten Nganjuk telah di gelar acara Temu Kangen Diaspora Nganjuk bersama orang Nganjuk di Rantau dengan tema ” Bangkit Melesat Menuju Nganjuk Maju, Bermartabat dan Sejahtera ( 23/04/2023).

Acara Dalam Rangka Temu Kangen Diaspora Nganjuk ( Orang Nganjuk di Rantau ), ini juga dipamerkan semua obyek wisata di Nganjuk, Kuliner dan semua kemajuan Nganjuk oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, yang dihadiri beberapa Kepala Dinas, OPD, juga dari Tokoh – Tokoh Agama, LSM, Akademi dan Puluhan orang Nganjuk tergabung dalam Orang Nganjuk di Rantau.

Dalam kesempatannya Prof. Hariyono menjelaskan bahwa Nganjuk punya potensi alam yang indah dan ekonomi yang baik, dan untuk meningkatkan SDM, kita harus banyak berjuang untuk mencapai yang besar, dan memang banyak rintangan – rintangan ” ujarnya.

” Semoga kegiatan hari bisa kita gunakan untuk saling kenal dan tukar nomor HP, dan semoga Tahun depan kegiatan ini bisa diperluas pertemuan seperti ini, dan ini juga modal utama untuk memajukan Nganjuk, untuk mewujudkan apa yang di canangkan Pak Marhaen tidak lepas dari partisipasi masyarakat Nganjuk ” pungkasnya.

Sedangkan Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menjelaskan bahwa hari ini orang Nganjuk pulang kampung dan kita suguhi segala hiburan, karena Nganjuk milik kita bersama, dan ini momentum untuk Nganjuk Bangkit ” jelasnya.

” Di Nganjuk kemiskinan juga menurun, karena kita memperjuangkan orang – orang kecil, tetapi tidak memusuhi orang – orang yang besar, dan Nganjuk ini orangnya hebat – hebat, maka dari itu ayok kita bangun Nganjuk bersama – sama ” harap Kang Marhaen sapaan Bupati Nganjuk.

” Nganjuk juga punya Kesatria Sosial yang kerjanya sat – set, ini untuk menangani kemiskinan dan orang – orang yang sakit, dan orang Nganjuk harus kita dorong, karena Nganjuk adalah Tanah Kemenangan, yang bermental juara dan tangguh dan orang Nganjuk harus selalu semangat ” pungkasnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *