Simpan BBM Di Kamar, Rumah Milik Samidi Di Kedungdowo Ludes Terbakar

Berita273 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com– Kamar tempat penyimpanan Bahan Bakar Minyak ( BBM ), milik Samidi di Desa Kedungdowo Kecamatan Nganjuk meledak, yang mengakibatkan Rumah miliknya terbakar dengan kerugian diperkirakan Ratusan Juta Rupiah (23/04/2023).

Kejadian terbakarnya sebuah rumah yang disebabkan dugaan berasal dari sebuah kamar tempat penyimpanan BBM milik Samidi ( 51) yang beralamat di Dusun Kedungdowo RT/RW 002/ 003 Desa Kedungdowo Kecamatan Nganjuk, ini dijelaskan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Nganjuk Sujito, ia menjelaskan bahwa kejadian sekira pukul 16. 10 Wib.

Lebih lanjut dijelaskan Sujito, bahwa saat itu pemilik rumah sedang menjalankan Sholat Ashar, dan tiba – tiba terdengar ledakan yang berasal dari rumah Samidi, dan diketahui ternyata itu dari salah satu kamar tempat menyimpan BBM,spontan pemilik rumah langsung berteriak meminta bantuan kepada warga sekitar ” jelasnya.

” Dengan singkat warga pun berdatangan untuk membantu memadamkan api tersebut, tetapi api sudah terlalu cepat menyebar ke seluruh bangunan rumah, dan wargapun tak mampu memadamkan api yang sudah membesar ” lanjut Sujito.

” Ahkirnya warga langsung menghubungi salah satu anggota Damkar untuk meminta bantuan, dan tak selang lama, kami dari pihak Damkar langsung mendatangi lokasi dengan mengerahkan Damkar 04, 03 beserta personil, dan dibantu Perangkat Desa, Babinsa, Babinkamtibmas juga warga, sekira pukul 18. 30 Wib berhasil memadamkan api tersebut ” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Sujito, bahwa dengan kejadian tersebut, sang pemilik rumah yaitu Samidi mengalami kerugian diperkirakan kurang lebih mencapai 250 Juta, sedangkan untuk korban luka – luka maupun korban jiwa nihil ” pungkasnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *