Bupati Nganjuk Hadiri Reuni Akbar Lintas Alumni SMPN 1 Nganjuk

Berita465 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com – Ratusan Alumni SMP Negeri 1 Nganjuk, Mulai lulusan Tahun 1962 hingga lulusan Tahun 2003 berkumpul di Alun – Akun Kota Nganjuk dalam rangka Reuni Akbar Lintas Alumni SMP Negeri 1 Nganjuk ( 25/04/2023).

Acara yang digelar dalam rangka Temu Lintas Alumni SMPN 1 Nganjuk, ini bertujuan untuk memberikan pengertian kepada seluruh Alumni, bahwa Alumni SMPN 1 Nganjuk bisa melakukan sesuatu, dengan berbagai kegiatan, yang juga dihadiri Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi beserta Yuni Marhaen Djumadi.

Dalam kesempatannya, Dodik Priyambada selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa ini adalah acara temu Lintas Alumni SMPN 1 Nganjuk, mulai Angkatan paling tua hingga Angkatan yang paling muda, semua bertemu mengadakan Reuni.

” Lulusan Tahun 1962 hingga Lulusan 2003 semua bertemu mengadakan Reuni, 10 Angkatan kurang lebih sebanyak 600 orang semua saling datang, semua Angkatan memberikan distribusi, juga sumbangan dari perorangan, sehingga bisa terlaksana kegiatan ini, dan ini baru pertama kali diadakan acara semacam ini ” jelasnya.

” Selain kangen – kangenan, kami juga mengadakan Jalan Santai, Donor Darah, Santunan Anak Yatim Piatu dan pemberian kenangan atau tali asih kepada SMPN 1 Nganjuk ” lanjut Dodik.

Lebih lanjut dikatakan Dodik, ” dalam acara ini kita bisa kangen – kangenan selama bertahun – tahun sesama Almamater, dan semoga acara ini bisa memberikan pengertian kepada seluruh Alumni , bahwa Alumni SMPN 1 Nganjuk bisa melakukan sesuatu, apa yang kita miliki, kita bisa berbagi di acara ini ” pungkasnya.

Sedangkan Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi sangat mengapresiasikan kegiatan ini, semoga bisa menjadikan contoh yang baik bagi sekolah – sekolah yang lain di Kabupaten Nganjuk, bisa melakukan kegiatan – kegiatan yang positif ” haranya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *