13 Desa Serentak Melaksanakan Pilkades, Dan 3 Desa PAW Kades, Ini Harapan Bupati Nganjuk

Berita562 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak 13 Desa di Kabupaten Nganjuk dan 3 Desa melaksanakan Pilkades Pergantian Antar Waktu ( PAW ), yang diharapkan semua bisa berjalan lancar, aman dan kondusif (27/04/2023).

Hari ini serentak dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa di 13 Desa dan 3 Pilkades PAW, diantaranya adalah Desa Sawahan, Desa Bareng, Desa Blongko, Desa Suru, Desa Gempol, Desa Kedungpadang, Desa Sumberejo, Desa Nglinggo, Desa Munung, Desa Pule, Desa Palem, Desa Watudandang dan Desa Sendang Bumen.

Sedangkan untuk 3 Desa Pilkades PAW diantaranya adalah Desa Kedungmlaten, Desa Banjardowo dan Desa Patihan.

Saat tinjauannya di Desa Gempol Kecamatan Rejoso, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi didampingi Kapolres Nganjuk AKBP. Muhammad beserta Kadis PMD Puguh Harnoto, juga Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk beserta semua jajaran Kepala Dinas Pemkab Nganjuk, mengatakan bahwa dalam melaksanakan Pemilihan Kepala Desa, kalah atau menang itu hal yang biasa ” ujarnya.

” Ini tadi monitoring acara pemilihan Kepala Desa bersama dengan Pak Kapolres dibeberapa tempat, yang diharapkan semua harus guyub rukun, seng kalah legowo, dan yang menang tidak boleh jumawa, semua harus dirangkul, karena kita semua adalah saudara ” harapnya.

” Untuk hasil pilkades yang nantinya akan diumumkan panitia desa, agar nantinya dapat diterima semua pihak, dan saling bersinergi untuk membangun desa kedepannya, siapapun yang menang harus kita dukung ” pungkasnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *