Sukses Amankan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H, Kapolres Nganjuk : Kami Tidak Bekerja Sendiri

Berita158 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com– Rabu(3/5/2023) Pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023 dalam rangka mengamankan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H telah resmi berakhir pada 2 Mei 2023 dini hari pukul 24.00 WIB.

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si mengungkapkan pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023 berjalan dengan baik dan sukses, hal ini tidak lepas dari kerja sama antar pemangku kepentingan TNI Polri, dan Pemkab Nganjuk beserta masyarakat, untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Kabupaten Nganjuk beserta jajaran, bapak Dandim 0810 Nganjuk beserta jajaran, Ormas dan adik-adik Pramuka serta seluruh masyarakat Kabupaten Nganjuk ,”kata AKBP Muhammad.

Senada dengan Kapolres Nganjuk, Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Dini Annisa Rahmat, S.I.K.,M.Si. mengatakan Polres Nganjuk sangat beruntung karena jalinan sinergisitas TNI-Polri, Pemda dan masyarakat Kabupaten Nganjuk sangat kuat.

Tidak lupa AKP Dini juga mengapresiasi kepada seluruh pengguna jalan dan pemudik yang melewati wilayah Nganjuk telah mematuhi aturan lalulintas dan bersabar selama di perjalanan sehingga pelaksanaan mudik dan balik aman dan lancar. ( hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *