Abdul Hakim Bafagih Anggota DPR RI Fraksi PAN Hadiri Sparing Partner Volley Di Sukomoro

Berita1061 Dilihat

Sukomoro, JendelaDesa.com- Dalam rangka menjalin silaturahmi antar Pemain Volley di seluruh Jawa Timur, Karang Taruna Pemuda Harapan Desa Sukomoro Kabupaten Nganjuk mengadakan kegiatan ” Sparing Partner Volley Ball” yang diikuti 16 Tim Volley di wilayah Jawa Timur, dihadiri dan dibuka Anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional ( PAN ) Abdul Hakim Bafagih (07/05/2023).

Acara dalam rangka Sparing Partner Volley Ball yang diadakan Karang Taruna Pemuda Harapan Desa Sukomoro, selain dihadiri dan dibuka langsung oleh Anggota DPR RI Fraksi Partai PAN, Abdul Hakim Bafagih, dihadiri pula Anggota DPRD Fraksi HANURA Totok Suprianto, Kepala Kelurahan Sukomoro Anang, serta jajaran Polsek juga Koramil Kecamatan Sukomoro dan segenap undangan yang hadir.

Kegiatan yang memakan anggaran guna terlaksananya kegiatan Volley Ball ini, dikatakan salah satu panitia, bahwa untuk angaran bisa terlaksananya kegiatan ini adalah partisipasi warga Kelurahan Sukomoro, juga didapat dari para donatur, salah satunya adalah dari Partai PAN dan Hanura juga yang lain ” ujarnya.

Dalam kesempatannya Anggota DPR RI Fraksi PAN Abdul Hakim bafagih sangat mengapresiasikan kegiatan Sparing Partner Volley Ball ini, dan semoga kegiatan seperti ini mudah – mudahan ada sesuatu hal yang positif yang ditorehkan, dan kalau bicara Volley, di Indonesia itu Volley adalah olah raga populer nomor 2 setelah Sepak Bola ” jelasnya.

” Jadi Desa Sukomoro mengadakan Sparing ini sangat tepat sekali, dan mudah – mudahan acara ini nanti bisa berjalan dengan lancar, dan juga nanti yang menjadi juara 1, 2 dan 3 hadiahnya saya tambah 500 ribu, dan jangan lupa sampah jangan dibuang sembarangan, buanglah pada tempatnya, sekali lagi mudah – mudahan kegiatan ini berjalan lancar dan tertib ” harap Abdul Hakim.

Sedangkan Totok Suprianto selaku Anggota DPRD Fraksi HANURA mengucapakan banyak terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Volley ini kepada segenap panitia Karang Taruna Pemuda Harapan.

” Semoga dengan kegiatan olah raga ini , Sukomoro akan lebih maju, dan Pemuda Karang Taruna agar lebih giat dan lebih maju lagi kedepannya, semoga kegiatan ini lancar dan tidak ada kendala ” ujarnya.

Anang selaku Kepala Kepala Kelurahan Sukomoro dalam kesempatannya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Panitia, yang telah memfasilitasi terselenggaranya kegiatan volley pada hari ini, dan jaga sportifitas, ini juga untuk menciptakan bibit – bibit unggul yang nantinya bisa mengharumkan Kabupaten Nganjuk ” harapnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *