Pemkab Nganjuk Gelar Acara Silaturahmi Antara Pemerintah, Tokoh Agama Dan Masyarakat

Berita734 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com– Dalam rangka menjalin kebersamaan dan jalin Silaturahmi, Pemerintah Kabupaten Nganjuk telah mengadakan acara Silaturahmi antara Pemerintah, Tokoh Agama dan masyarakat, masih dalam serangkaian acara Halal Bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H yang bertempat di Pendopo KRT Sosro Koesoemo (08/05/2023).

Acara yang dihadiri semua di Jajaran Kedinasan, OPD di Pemerintahan Kabupaten Nganjuk, TNI – POLRI, Camat se Kabupaten Nganjuk, Tokoh – Tokoh Agama maupun Masyarakat, ini masih dalam serangkaian Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H.

Dalam sambutannya Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan bahwa, ini adalah kegiatan Silaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, antara Pemerintah Daerah Nganjuk, Tokoh Agama maupun masyarakat mari kita saling memaafkan ” ujarnya.

Selanjutnya semua jajaran Pemerintahan Daerah Kabupaten Nganjuk, Tokoh – Tokoh Agama, masyarakat, saling berjabat tangan dan diteruskan dengan acara makan bersama di Pendopo KRT Sosro Koesoemo.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *