Kang Marhaen Hadiri Acara Silaturahmi Dan Halal Bihalal Di Desa Gondangkulon

Berita671 Dilihat

Gondang, JendelaDesa.com – Masih dalam rangka Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Kades se Kecamatan Gondang, Kecamatan Rejoso juga Kecamatan Ngluyu, mengadakan Halal Bihalal jalin silaturahmi bersama Kepala Desa yang bertempat di kediaman Kepala Desa ( Kades) Gondangkulon, juga dihadiri Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi ( 09/05/2023).

Selain acara dalam rangka Halal Bihalal di 1 Syawal 1444 H, ini juga diadakan tumpengan, ucapkan selamat dan sukses Kepada Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi atas Jabatannya sebagai Bupati Nganjuk, yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Bupati, dan selain para Kepala Desa di 3 Kecamatan, juga dihadiri Camat Gondang dan Camat Rejoso.

Dalam sambutannya selaku Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menjelaskan bahwa dengan komitmen yang tinggi, kita bersama – sama membangun Nganjuk, karena Nganjuk bukan milik Pemkab, bukan milik Bupati, tapi milik kita bersama, milik masyarakat Nganjuk, maka semua harus kita lakukan bersama – sama untuk kemajuan Nganjuk, karena orang Nganjuk itu hebat – hebat, dan itu semua tergantung kepada pimpinannya ” ucapnya.

Sedangkan selaku Kepala Desa Gondangkulon Sugiarto menjelaskan bahwa ini masih di Bulan Syawal 1444 H, atas nama pemerintah mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada semuanya terutama Bupati Nganjuk, bila mana hingga hari ini masih ada hal – hal yang kurang baik ” ujarnya.

“Atas nama Pemerintah Desa, mewakili seluruh rekan – rekan Kepala Desa se Kecamatan Gondang, dan undangan ini mengundang Bapak Bupati Nganjuk, yang pertama kami ucapkan terimakasih atas kerja samanya sampai dengan hari ini, kegiatan – kegiatan pemerintahan selalu kita komunikasikan dengan baik, selalu berjalan dengan baik dengan Pemerintah Kabupaten ” kata Sugiarto.

” Dan kita tetap mensuport pemerintahan, bisa berjalan dengan program – programnya dan tentunya kita akan mendukung sepenuhnya kegiatan Bapak Bupati, termasuk untuk mensuport cita – cita beliau untuk mencalonkan kembali, dan meneruskan program dari Pemerintah Kabupaten Nganjuk, yang tentunya akan lebih baik dan lebih baik ” harap Sugiarto selaku Kades Gondangkulon.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *