Serentak Ikuti Arahan dari Pusat, DPC PDI Perjuangan Nganjuk Setorkan Bacaleg 2024 ke KPU

Berita, Nasional, Politik530 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com – PDI Perjuangan dipimpin Tatit Heru Tjahjono memberangkatkan rombongan dari Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyetorkan nama bacaleg yang akan bertarung di pemilu 2024 mendatang. (11/5/2023)

Diiringi dengan gema takbir dan seruan “MERDEKA” rombongan terlihat kompak mengenakan seragam serba merah dengan menaiki mobil Jeep secara beriringan. Tatit menghimbau kepada seluruh anggota untuk tetap santun selama diperjalanan.

Tati Heru Tjahjono optimis target kursi yang diinginkan akan tercapai di pemilu 2024. Dirinya menyebut minimal 1 di masing-masing dapil.

“Sudah kita rencanakan sebelum-sebelumnya, hari ini serentak seluruh Indonesia DPC mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk pemilu 2024” ujar Tatit

Terkait keterwakilan perempuan, semuanya sudah terpenuhi lebih dari 30%. Seluruh dapil juga telah terisi penuh yakni 50 Bacaleg dari 5 dapil.

Ditanya soal pawai budaya yang diusung, dirinya menjawab bahwa jaranan perlu dilestarikan dan dijaga kearifan lokalnya. Sehingga PDI Perjuangan ingin mengenalkan kepada masyarakat apa itu seni budaya jaranan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *