Bupati Nganjuk Bersama Kadis Pendidikan Hadiri Acara Wisuda Purnawiyata Di SMPN 7 Nganjuk

Berita307 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Bupati Nganjuk bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk hadiri acara Pagelaran Pentas Seni Dalam Rangka Wisuda Purnawiyata Sekolah Menengah Pertama ( SMP) Negeri 7 Nganjuk Tahun Ajaran 2022 – 2023 yang bertempat di Jalan Barito 100 Begadung – Nganjuk (27/05/2023).

Acara dalam rangka Pagelaran Pentas Seni, Wisuda Purnawiyata Peserta Didik Kelas IX SMPN 7 Nganjuk Tahun ajaran 2022 – 2023, ini dihadiri Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk Sopingi beserta jajaran, semua Guru Pendidik di SMPN 7 Nganjuk Forkopimcam, wali murid kelas IX SMPN 7 Nganjuk dan segenap undangan yang hadir.

Dalam sambutannya selaku Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengucapkan Alhamdulillah karena pada hari ini, bisa silaturahmi di SMPN 7 Nganjuk dalam rangka Pentas Seni dan Wisuda Purnawiyata Peserta Didik Kelas IX Tahun Ajaran 2022 – 2023.

” Harapan saya ke depan, Menteri, Presiden, Gubenur, Bupati dan yang lainnya, semua berasal dari Nganjuk, dan syukur – syukur dari Alumni SMPN 7 Nganjuk ” harap Kang Marhaen sapaan Bupati Nganjuk.

Lebih lanjut disampikan Kang Marhaen, bahwa Nganjuk harus diprioritaskan Pendidikan, dan Pendidikan di Nganjuk harus semakin maju, maka program saya sederhana, tidak boleh orang Nganjuk tidak sekolah, semua orang Nganjuk harua sekolah, maka kita beri beasiswa mulai SD, SMP, SMA hingga Kuliah bagi yang berprestasi ” ujar Kang Marhaen.

” Jangan pernah takut untuk belajar, terus semangat dan semangat bersekolah, maka kalau pingin sukses kita harus punya kecerdasan emosional dan ditambah kecerdasan adversity cukup 2 hal itu saja ” lanjut Kang Marhaen.

” Kepandaian membantu kesuksesan anda, dan setiap anak adalah unik, maka kecerdasannya jangan pernah dibanding – bandingkan” pungkasnya.

Sedangkan Kepala SMPN 7 Nganjuk Sri Utami menjelaskan, bahwa kegiatan ini adalah pentas seni dalam rangka purnawiyata kelas IX Tahun ajaran 2022 – 2023.

” Tujuannya adalah memberi wadah untuk menampilkan bakat dan minat seni bagi anak – anak, juga untuk memberi hiburan kepada masyarakat, dan memotivasi anak supaya anak itu mau belajar seni, juga untuk melestarikan budaya Bangsa ” jelasnya.

” Selama saya di SMPN 7 Nganjuk kurang lebih 1 Tahun, Alhamdulillah prestasi sudah banyak yang kita raih, dan sudah 14 prestasi yang kita raih, antaranya adalah 11 prestasi tingkat Kabupaten, dan 3 prestasi di tingkat Provinsi, dan saya berharap, semoga SMPN 7 nganjuk semakin terdepan, sekolah yang diminati masyarakat dan tidak kalah dengan sekolah – sekolah di Kabupaten Nganjuk ” harapnya.

Sri Utami juga berpesan agar anak – anak harus terap sekolah di mana sekolah itu berada, karena semua sekolah itu pada intinya adalah baik, dan harus bisa membawa almamater sekolah dimanapun harus menginjakkan kaki ” pungkasnya.

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *