Wisuda Purnawiyata Di SMPN 2 Tanjunganom, Kang Marhaen Berharap Pendidikan Di Nganjuk Semakin Maju

Pendidikan142 Dilihat

Tanjunganom, JendelaDesa.com- Gelar acara dalam rangka Purnawiyata Peserta Didik Kelas IX Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Tanjunganom, telah mengadakan acara Pentas Seni dan Bazar Siswa yang di hadiri Bupati Nganjuk bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk, (27/05/2023).

Gelar Pentas Seni dalam rangka Purnawiyata Peserta Didik Kelas IX SMPN 2 Tanjunganom Tahun ajaran 2022 – 2023, yang di hadiri Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk Sopingi beserta jajaran, semua Guru Pendidik di SMPN 2 Tanjunganom, Forkopimcam, Wali Murid Kelas IX , juga dihadiri tokoh tokoh Agama maupun dari tokoh – tokoh masyarkat.

Dalam kesempatannya Bambang Nurhaji selaku Kepala SMPN 2 Tanjunganom mengatakan, bahwa ini adalah ada 2 agenda yaitu P5 dan pelepasan Kelas IX, sebanyak 287 anak yang hari ini kita wisuda, dengan harapan semoga bisa menjadi anak – anak yang berguna bagi Nusa, Bangsa dan Agama khususnya bagi orang tua mereka,” ujarnya.

“Alhamdulillah berdasarkan kriteria kelulusan, anak – anak kami semuanya Insya Allah lulus 100 persen” harapnya.

“Dan kami berharap anak – anak bisa meraih cita – cita dan dapat dukungan dari orang tua, agar nantinya bisa menjadi anak yang berguna dengan semangat, dan untuk mereka para orang tua, agar anak – anak tetap dibimbing dan jangan pernah dibanding – bandingan antara anak yang satu dengan yang lain, agar di kelak kemudian, anak – bisa membawa nama baik keluarganya, lingkungannya, Bangsa dan Negaranya,” harap Bambang selaku Kepala SMPN 2 Tanjunganom.

Sedangkan Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengucapkan Alhamdulillah karena pada hari ini, bisa silaturahmi di SMPN 2 Tanjunganom dalam rangka Pentas Seni dan Wisuda Purnawiyata Peserta Didik Kelas IX Tahun Ajaran 2022 – 2023.

” Harapan saya ke depan, Menteri, Presiden, Gubenur, Bupati dan yang lainnya, semua berasal dari Nganjuk, dan syukur – syukur dari Alumni SMPN 2 Tanjunganom,” harap Kang Marhaen sapaan Bupati Nganjuk.

Lebih lanjut disampikan Kang Marhaen, bahwa Nganjuk harus diprioritaskan Pendidikan, dan Pendidikan di Nganjuk harus semakin maju, maka program saya sederhana, tidak boleh orang Nganjuk tidak sekolah, semua orang Nganjuk harua sekolah, maka kita beri beasiswa mulai SD, SMP, SMA hingga Kuliah bagi yang berprestasi,” ujar Kang Marhaen.

“Jangan pernah takut untuk belajar, terus semangat dan semangat bersekolah, maka kalau pingin sukses kita harus punya kecerdasan emosional dan ditambah kecerdasan adversity cukup 2 hal itu saja,”

“Kepandaian membantu kesuksesan anda, dan setiap anak adalah unik, maka kecerdasannya jangan pernah dibanding – bandingkan,” pungkasnya.

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed