Hadiri Purnawiyata SMPN 1 Baron, Kang Marhaen; Kepandaian Membantu Kesuksesan Anda

Berita903 Dilihat

Baron, JendelaDesa.com- Sebanyak 275 Siwa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Baron telah melaksanakan Tugas dan Kewajiban sebagai siswa didik di SMPN 1 Baron, karena hari telah di gelar acara Wisuda Purnawiyata Siswa Didik Kelas IX Tahun Ajaran 2022 – 2023 yang di hadiri oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi (31/05/2023).

Acara dalam rangka Purnawiyata Siswa SMP Negeri 1 Baron Kelas IX Tahun ajaran 2022 – 2023 yang dihadiri Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kadis Pendidikan Nganjuk Sopingi, Camat Baron juga Kepala Desa Waung, Ketua Komite, juga segenap Guru Pendidik di SMPN 1 Baron beserta Wali Murid Kelas IX, juga segenap undangan yang menghadiri acara tersebut.

Dalam kesempatannya, Murdayat selaku Kepala SMPN 1 Baron mengatakan bahwa pada hari ini adalah acara Purnawiyata Kelas IX Tahun ajaran 2022 – 2023 sebanyak 275 anak ” jelasnya.

” Harapan saya kepada mereka yang telah lulus, terutama yang bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi agar selalu terus untuk belajar dan belajar, dan bagi yang tidak melanjutkan sekolah, semoga bisa menjadi warga masyarakat yang baik” harapnya.

Sedangkan Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengucapkan Alhamdulillah karena pada hari ini, bisa silaturahmi di SMPN 1 Baron dalam rangka Pentas Seni dan Wisuda Purnawiyata Peserta Didik Kelas IX Tahun Ajaran 2022 – 2023.

” Harapan saya ke depan, Menteri, Presiden, Gubenur, Bupati dan yang lainnya, semua berasal dari Nganjuk, dan syukur – syukur dari Alumni SMPN 1 Baron ” harap Kang Marhaen sapaan Bupati Nganjuk.

Lebih lanjut disampikan Kang Marhaen, bahwa Nganjuk harus diprioritaskan Pendidikan, dan Pendidikan di Nganjuk harus semakin maju, maka program saya sederhana, tidak boleh orang Nganjuk tidak sekolah, semua orang Nganjuk harua sekolah, maka kita beri beasiswa mulai SD, SMP, SMA hingga Kuliah bagi yang berprestasi ” ujar Kang Marhaen.

” Jangan pernah takut untuk belajar, terus semangat dan semangat bersekolah, maka kalau pingin sukses kita harus punya kecerdasan emosional dan ditambah kecerdasan adversity cukup 2 hal itu saja,

” Kepandaian membantu kesuksesan anda, dan setiap anak adalah unik, maka kecerdasannya jangan pernah dibanding – bandingkan ” pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, Fitri Wulandari Kelas IX usai acara Wisuda Purnawiyata SMPN 1 Baron mengatakan, bahwa dirinya merasa senang dan juga merasa sedih, karena telah berpisah dengan teman – temannya di SMPN 1 Baron, ” semoga adik – adikku di SMPN 1 Baron, semuanya diberi kesehatan dan terus belajar yang lebih giat, dan semoga Bapak Ibu Guru di SMPN 1 Baron semuanya di beri kesehatan ” harapnya.

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *