Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Nganjuk Cup 2023, Diikuti Peserta Lokal dan Luar Kota

Berita431 Dilihat
  • Nganjuk, JendelaDesa.com– Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si secara resmi membuka Kejuaraan Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Nganjuk Cup 2023 di Gedung Olah Raga Bung Karno Kabupaten Nganjuk, Rabu (07/6/2023).

Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Nganjuk Cup 2023 digelar dari tanggal 7 sampai dengan 9 Juni 2023, ini diikuti 96 pasangan mempertandingkan 2 kelompok besar yakni ganda Pria lokal (khusus PB lokal) dan ganda pria open (diikuti PB lokal dan PB luar kota Nganjuk).

Dalam amanatnya AKBP Muhammad menyebut Turnamen ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.

“Saya berpesan kepada seluruh peserta untuk selalu menjaga sportivitas, solidaritas dan soliditas selama bertanding,” tuturnya saat membuka acara.

“Turnamen ini merupakan sarana pembinaan cabang olah raga bulu tangkis,” ujarnya sembari berharap melalui turnamen ini akan muncul bibit atlit yang akan mengangkat nama Nganjuk dikancah yang lebih tinggi.

Dirinya juga meminta kepada pengurus Persatuan Bulu Tangkis Kabupaten Nganjuk untuk melanjutkan turnamen Kapolres Cup ini menjadi agenda tahunan.

( hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *