Serangkaian Peringati HUT Bhayangkara Ke – 77, Polres Nganjuk Gelar Acara Bhayangkara Run

Berita363 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com– Dalam rangka serangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke – 77, Polres Nganjuk mengelar acara Bhayangkara Run yang dikuti sebanyak kurang lebih 600 peserta dari beberapa Kabupaten, bahkan dari luar Provinsi yang dilaksanakan didepan pendopo KRT Sosro Koesoemo Pemerintahan Kabupaten Nganjuk ( 24/06/2023).

Bhayangkara Run dalam rangka serangkaian memperingati HUT Bhayangkara Ke – 77 yang dilaksanakan Polres Nganjuk di depan Pendopo KRT Sosro Koesoemo, ini dihadiri pula jajaran Forkopimda, Kapolres Nganjuk AKBP. Muhammad beserta jajaran, Komandan Kodim 0810 Nganjuk Letkol. Inf Tri Joko Purnomo, Kepala Disporabudpar Sri Handariningsih, Kajari, Karumkit Bhayangkara Nganjuk dan segenap peserta Lomba Lari di acara Bhayangkara Run yang di gelar Polres Nganjuk.

 

Dalam kesempatannya Kapolres Nganjuk AKBP. Muhammad menyampaikan bahwa pada hari ini telah melaksanakan serangkaian Hari Bhayangkara, yang salah satu icon nya adalah Bhayangkara Run ” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan AKBP. Muhammad, ” hari ini kita melaksanakan lomba lari sejauh 5 K dan K, dan Alhamdulillah antusias dari masyarkat cukup tinggi, dan ini diikuti tidak hanya dari Kabupaten Nganjuk, tetapi banyak juga dar Kabupaten lain, termasuk Provinsi lain, dengan total jumlah peserta 600 peserta, itu kita batasi dan ini dilaksanakan pertama kali ” lanjut Kapolres.

“Tujuan kita, kita memasyarakatkan olah raga kepada seluruh masyarkat kita, menggali potensi yang ada di kalangan masyarakat untuk tetap semangat melaksanakan olah raga, karena fasilitas cukup bagus yang kita manfaatkan, kemudian juga meningkatkan potensi yang ada di Kabupaten Nganjuk ” jelasnya.

” Dan ini adalah, juga sebagai salah satu ajang untuk mereka latihan, untuk kegiatan – kegiatan ke Jurnas atau ke tingkat Pon atau yang lainnya, dan semoga Tahun – Tahun berikutnya dengan peserta yang lebih banyak lagi ” harap Kapolres Nganjuk AKBP. Muhammad.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *