Jum’at Curhat, Polres Nganjuk Bagikan Puluhan Paket Sembako

Berita377 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.Com – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., bersama pejabat utamanya melaksanakan kegiatan “Jum’at Curhat” dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Jum’at (23/6/2023).

Kegiatan Jum’at Curhat dilaksanakan di Balai Desa Pace Kulon, Kecamatan pace Kabupaten Nganjuk, dihadiri Ulama kamtibmas Desa pace, Perangkat Desa dan puluhan warga desa setempat.

Dalam kegiatan tersebut AKBP Muhammad berkesempatan membagikan puluhan paket yang berisi sembako untuk kebutuhan sehari-hari kepada peserta dan warga yang kurang mampu disekitar Balai Desa.

AKBP Muhammad mengungkapkan pemberian sembako tersebut merupakan salah satu agenda dari rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke – 77 tahun 2023 yang diperingati 1 Juli 2023 yang akan datang.

“Diperlukan tindakan yang kongkrit untuk membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri, salah satunya dengan pendistribusian bantuan sosial kemanusiaan ini , semoga dapat memberikan manfaat untuk yang menerimanya, ” kata AKBP Muhammad.

Acara Jum’at curhat juga diselingi dengan dialog terkait perkembangan kamtibmas terutama dalam menghadapi tahun kontestasi pemilu 2024,situasi yang kondusif tentu sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat untuk dapat diwujudkan.

“Jika ada persoalan diantara kita harus segera diselesaikan, bila perlu laporkan kepada Polisi RW, Bhabinkamtibmas dan Babinsa selaku garda terdepan dalam penyelesaian persoalan atau problem solving,” katanya.

Terkait perbedaan pilihan dalam pemilu, beliau mengingatkan perbedaan pilihan adalah hal yang biasa, jangan terpecah karenanya karena persatuan dan kesatuan bangsa adalah hal utama.

Beliau mengimbau kepada hadirin semua jika terjadi keadaan darurat, agar segera menghubungi layanan telepen darurat 110 dan program “Wayahe Lapor Kapolres” Whatsapp 081331342003. (acha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *