Tepati Janji, Kapolres Nganjuk Serahkan Kunci Bedah Rumah Sebelum 1 Juli 2023

Berita386 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Wakapolres Nganjuk Kompol Moh. Asrosi Khadafi, S.H., menyerahkan kunci kepada 3 orang pemilik rumah di Desa Gejagan Kecamatan Loceret yang diikutkan dalam program bedah rumah Polres Nganjuk, Senin (26/6/2023).

Penyerahan kunci rumah bapak Gampang (80), rumah bapak Nurhadi (38) dan rumah ibu Samirah tersebut disaksikan oleh unsur Forkopimdan Kabupaten Nganjuk, Aparat Desa Gejagan dan pihak Basnaz.

“Kami menepati janji kepada pemilik rumah untuk menyelesaikan bedah rumah sebelum peringatan Hari Bhayangkara ke-77, 1 Juli 2023, pekerjaan bedah rumah dimulai sejak 17 Mei 2023,“ kata Kompol Asrori.

Kompol Asrori mengatakan program bedah rumah ini merupakan kelanjutan dari program yang sama pada tahun lalu dan sebagai wujud kepedulian Polri dan solidaritas kepada sesama yang membutuhkan.

Sementara itu Gampang (80) mengungkapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membedah rumahnya sehingga menjadi layak huni.

Beliau berharap agar program bedah rumah yang digagas oleh Polres Nganjuk tetap berjalan sehingga akan banyak warga yang akan tertolong dan dapat menempati rumah yang layak seperti beliau.

( Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *