Kang Marhaen Hadiri Pembinaan Kelembagaan se Kecamatan Bagor

Berita, Politik135 Dilihat

Bagor, JendelaDesa.com – Guna membangun Solidaritas, sinergitas dan kebersamaan yang transparansi di suatu Desa, Pemerintahan Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk telah menggelar acara Pembinaan Kelembagaan Pemerintahan Desa dan Kelurahan Di Kecamatan Bagor, yang bertempat di Desa Ngumpul yang dipimpin langsung oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi (17/07/2023).

 

Acara dihadiri semua Kepala Desa se Kecamatan Bagor, Camat beserta jajaran Polsek dan Koramil Bagor, Asisten di Pemkab Nganjuk Samsul Huda, perwakilan dari Dinas PMD, semua Kader – Kader yang ada di Desa wilayah Kecamatan Bagor, Perangkat Desa, RT/ RW, BPD, Karang Taruna, Kader PKK beserta Muslimat dan Fatayat di Kecamatan Bagor.

Dalam sambutannya, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi yang akrab di Sapa Kang Marhaen menjelaskan bahwa ini adalah acara Pembinaan Desa se Kecamatan Bagor, yaitu sebanyak 9 Desa, untuk membangun sinergitas, solidaritas bersama dan transparan antara Desa, Kecamatan, Pengurus Kelembagaan dengan Pemerintahan Kabupaten Nganjuk.

Kang Marhaen juga menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk silaturahmi, dan semua yang hadir dituntut agar melakukan pelayanan dengan prima.

 

“Saya selalu mengampanyekan bahwa Nganjuk harus sukses, agar ke depan Indonesia Emas kita siapkan betul – betul, membangun orang – orangnya bagaimana mengembangkan SDM di Nganjuk” lanjut Kang Marhaen.

“Saya hanya bisa bermimpi, semua pemimpin berasal dari Kabupaten Nganjuk, dan kita harus yakin sebagai cetak biru dari kenyataan, dan jangan sekali kali menakut – nakuti anak, maka saya titip, ayok kita bekali anak – anak kita dengan mental juara dan tangguh, dan anak itu jangan dimanja, karena dengan di manja, nanti tidak akan menjadi orang – orang yang tangguh ” sambung Kang Marhaen.

“Kedepan anak – anak kita akan menjadi anak – anak yang sukses, karena Nganjuk itu beda, Nganjuk itu adalah tanah kemenangan, siapa yang menginjak tanah di Nganjuk, pasti akan sukses, karena Nganjuk itu mental juara, banyak prestasi – prestasi yang kita raih, dan kerja itu harus bersungguh – sungguh, budayakan kerja dengan semangat dan bersungguh – sungguh, pembangunan itu penting untuk koneksi dengan Pemerintah, harus bisa kompak dan ditata” pungkasnya. (Gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *