Kunjungan Kerja Kapolda Jatim ke Polres Nganjuk, Ini Pesan yang Disampaikan kepada Personel

Berita146 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com– Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si bersama unsur Forkopimda Kabupaten Nganjuk dan Pejabat Utama Polres Nganjuk (PJU) menerima kunjungan kerja Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Toni Harmanto.,M.H., Senin(17/7/2023).

Kapolda Jatim hadir di Polres Nganjuk didamping oleh Karorena Polda Jatim, Kombespol Drs. Revindo, Kabidpropam Polda Jatim, Kombespol Imam Setiawan S.I.K., Kabidkeu Polda jatim Kombespol Srigustian S.H., M.H., Kabidlapfor Kombespol Sodiq Pratomo S.Si, M.Si., Dirtahti Polda Jatim Kombespol Eka Yekti Hananto Seno S.I.K.

Dalam arahannya kepada anggota Polres Nganjuk Jatim Irjen Pol. Dr. Toni menekankan pentingnya keberadaan anggota polri ditengah masyarakat sebagai pelindung dan pelayan yang prima untuk meningkatkan kepercayaan publik kepada Polri.

“Lakukan analisis beban kerja di bagian masing-masing dan dievaluasi untuk mengetahui rasio kebutuhan personel dan produktifitas yang cukup, untuk itu tingkatkan profesionalitas dalam melakukan pekerjaan, jangan sampai berlebihan,” kata Kapolda.

Beliau menambahkan, untuk meningkatkan pelayanan publik lakukan inovasi – inovasi untuk memudahkan pekerjaan, sedangkan inovasi yang sudah ada agar dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Selain itu Beliau juga mengingatkan kepada seluruh personel yang hadir untuk menjaga kesehatan dan pola makan agar terhindar dari penyakit yang berakibat fatal.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda menyempatkan diri menanam pohon Pule dan Tabebuya di taman lapangan Apel Polres Nganjuk. Pohon Pule sendiri dipercaya membawa manfaat kesehatan dalam pengobatan herbal sedangkan Tabebuya akan mempercantik Polres Nganjuk.

Dipenghujung kunjungan kerjanya di Polres Nganjuk, Kapolda bersama rombongan memberi santunan kepada puluhan anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan di wilayah kota Nganjuk. ( hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *