Mutasi Jabatan Wakapolres Nganjuk, Kasat Lantas dan Kapolsek, Kapolres Nganjuk: Buat Inovasi yang Menunjang Kinerja dan Raih Prestasi

Berita283 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres Nganjuk, Kasat Lantas dan Kapolsek Ngronggot serta Kapolsek Rejoso, di lapangan apel Polres Nganjuk, Selasa (25/7/2023).

Pada kesempatan tersebut AKBP Muhammad berpesan kepada pejabat yang melaksanakan mutasi untuk segera menyesuakan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

“Buat inovasi-inovasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan raih prestasi yang berdampak pada peningkatan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri,” kata AKBP Muhammad.

Selain itu, beliau juga berpesan untuk selalu ikhlas dalam bekerja, memberikan kontribusi yang positif dan selalu bersyukur sebagai timbal balik atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Adapun pejabat yang melaksanakan mutasi adalah sebagai berikut :

Kompol Moh. Asrori khadafi , A.Md., S.H. jabatan Wakapolres Nganjuk diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasiharkan Subditfasharkan Ditpolairud Polda Jatim digantikan Kompol Mustijat Priyambodo, S.I.K., M.H. sebelumnya menjabat Kanit I Bagwassidik Ditreskrimum Polda Jatim.

Akp Dini Annisa Rahmat, S.I.K.,M.Si. Jabatan Kasat Lantas Polres Nganjuk diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Mojokerto digantikan AKP Achmat Rochan, S.H., M.M. sebelumnya menjabat Kasihumas Polres Blitar Kota.

AKP M. Samsul Hadi, S.H. jabatan Kapolsek Ngronggot dimutasikan sebagai Pama Polres Nganjuk (Masa Persiapan Pensiun) digantikan AKP Gendut Wisoko, S.H. sebelumnya menjabat Kapolsek Rejoso.

IPTU Totok Harianto jabatan PS. Ksbdalops Bagops diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kapolsek Rejoso.

“Marilah kita semua bermunajat, semoga senantiasa diberikan kekuatan dan perlindungan dalam pelaksanaan tugas kepolisian mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara, serta semoga apa yang kita kerjakan dengan ikhlas selalu bernilai ibadah disisi Alloh SWT,” tutup AKBP Muhammad.
( hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *