BPBD Nganjuk Bersama CB Club Nganjuk Bersatu Kibarkan Bendera Raksasa di GOR Bung Karno

Otomatif154 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Sambut detik – detik Upacara Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 78, pada 17 Agustus 2023, Pemerintah Kabupaten Nganjuk melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) bersama CB Club Nganjuk Bersatu, yang merupakan agenda setiap Tahun, kibarkan Bendera Merah Putih berukuran raksasa yaitu 20 x 10 meter di Gor Bung Karno Begadung Nganjuk ( 16/8/2023).

Acara yang sebelumnya diawali pada pukul 16. 00 Wib di Pendopo Kabupaten Nganjuk dan Bendera di terima Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi lalu diserahkan rekan – rekan CB Club Nganjuk, dan selanjutnya dikirab ke Taman Makam Pahlawan Nganjuk untuk dilakukan doa bersama, selanjutnya Bendera dikirab menuju Gor Bung Karno Begadung Nganjuk untuk dikibarkan, yang sebelumnya telah dilakukan Upacara bersama 150 anggota CB Club dan personil BPBD Kabupaten Nganjuk untuk penghormatan dikibarkannya Bendera berukuran 20 × 10 meter.

Pengibaran Bendera Merah Putih berukuran raksasa di Gor Bung Karno Begadung Nganjuk, ini juga di hadiri Suharono selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kabupaten Nganjuk.

Dalam kesempatannya Abdul Wakid selaku Kepala Pelaksana BPBD Nganjuk menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati HUT RI ke – 78, bersama CB Club Nganjuk mengadakan kegiatan pengibaran Bendera raksasa dengan ukuran 20 × 10 meter, dan ini sudah disiapkan sejak 2 Minggu yang lalu ” jelasnya.

” Kami dengan CB mengadakan persiapan sejak tadi pukul 16. 00 di Pendopo dan diterima oleh Pak Bupati Nganjuk, dan kemudian diserahkan benderanya untuk dikirab oleh rekan – rekan CB ke Taman Makam Pahlawan, kemudian setelah diadakan doa bersama bendera dikirab ke Gor Bung Karno lalu kita kibarkan mulai hari ini 16 Agustus hingga Tanggal 31 Agustus akan kita turunkan, dan Alhamdulillah tidak ada kendala dan berjalan lancar ” ujar Wakid.

” Kenapa memilih Gor Bung Karno, karena Gor ini merupakan sentral utuk kegiatan yang ada di Kabupaten Nganjuk, dengan harapan kegiatan yang positif, dan membawa peran serta CB Nganjuk dalam rangka untuk mengisi HUT RI ke – 78, dan ini juga dalam rangka koordinasi, kolaborasi dengan CB Club Nganjuk, dan hari ini berjalan lanjar ” pungkasnya.
[16/8 20.03] Ndemo: Sedangkan ketua CB Club Nganjuk Bersatu Abah Qoyum juga menjelaskan bahwa ini adalah acara pengibaran Bendera Raksasa dengan ukuran 20 × 10 meter, start Pendopo menuju Gor Bung Karno.

” Sebanyak 150 anggota dari CB Nganjuk Bersatu, dan kami sudah mengibarkan Bendera Merah Putih di beberapa tempat, dan kali ini kita kibarkan di Gor Bung Karno, dan ini hasil musyawarah seluruh anggota CB Nganjuk, kita kerjakan bersama – sama dan kita kibarkan Bendera Merah Putih di Gor Bung Karno Begadung Nganjuk ” ucapnya.

( Gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *