Satresnarkoba Polres Nganjuk bersama Relawan Beri Penyuluhan Kepada Warga Kelurahan Dermojoyo

Kriminal187 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Menindaklanjuti arahan Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad , S.H., S.I.K., M.Si, Satresnarkoba Polres Nganjuk bersama para relawan Kampung Bebas Dari Narkoba sudah terlihat mulai aktif menjalankan programnya, salah satunya adalah memberikan penyuluhan bahaya Narkoba hingga tingkat RT.

Seperti penyuluhan di salah satu RT di Perum Dermojoyo Kelurahan Payaman Kecamatan/Kabupaten Nganjuk yang dilaksanakan bersamaan dengan acara peninjauan RT Cantik oleh Kepala kelurahan Payaman dan stafnya, Jum’at (25/8/2023).

Komandan tim penyuluh Ipda Dedik Purnomo, S.H., mengungkapkan dipilihnya momen bersamaan dengan tersebut acara peninjauan RT Cantik untuk memudahkan tim dan relawan untuk bekerja dalam memberi imbauan.

“Mumpung ada kesempatan dimana banyak masyarakat berkumpul, ada Pak Lurah dan stafnya juga, jadi komplit, sambil duduk santai kita bisa berdiskusi,” kata Ipda Dedik.

Ipda Dedik menambahkan dalam kegiatan tersebut Satresnarkoba akan mempersilahkan para relawan untuk secara bergantian memberikan imbauan bahaya Narkotika kepada warga.

Hal ini dilakukan agar para relawan tersebut terbiasa dengan situasi dimana harus berhadapan dengan orang banyak dan semakin menguasai materi yang telah diberikan saat pelatihan.“Jika masih ada yang kurang atau jika ada pertanyaan yang tidak bisa dijawab oleh relawan maka kami yang menjawab,” kata Ipda Dedik.( hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *