Bupati Nganjuk Soft Launching KEN Digital Sambil Ajak Masyarakat Untuk Ngopi Bareng

Berita293 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Dihadiri semua jajaran Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ), bersama ratusan masyarakat di Kabupaten Nganjuk, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi bersama Ketua Penggerak TP PKK Kabupaten Nganjuk, Yuni Marhaen, ” Soft Launching Kawasan Ekonomi Nganjuk ( KEN ) Digital, dan ” Ngopi Bareng “, yang bertempat di Taman Nyawiji dengan iringan Musik dan dihibur stan up komedi, pada malam ( 26/8/2023).

Kawasan Ekonomi Nganjuk Digital ( KEN ), ini dikonsep dengan digitalisasi, dan ada 31 titik cctv di sepanjang Jalan Ahmad Yani sampai dengan Alun – Alun Kota Nganjuk, dan dilengkapi Free Wifi, sebagai ajang atau sarana bagi masyarakat, terutama anak – anak muda untuk produktif, menghasilkan uang, berkarya, seni dan kreatifitas. seperti apa yang disampaikan Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi usai acara, Ngopi Bareng dan Soft Launching KEN Digital.

Bupati Nganjuk yang akrab disapa dengan sapaan Kang Marhaen menjelaskan, bahwa pada hari uni telah me Launching KEN Digital, kita konsep dengan digitalisasi, dengan 31 cctv dan semua Free Wifi, sehingga bisa menjadi sarana untuk anak – anak muda ” jelasnya.

” Semua boleh menikmati, dan kita kepingin orang Nganjuk jadi produktif, bisa menghasilkan uang, bisa menikmati karya, seni dan kreatifitas, sehingga betul – betul KEN Digital itu yang paling utama bisa bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Nganjuk ” harap Kang Marhaen.

Lebih lanjut disampaikan Kang Marhaen, termasuk keamanan, kenyamanan dengan adanya cctv, semua bisa terpantau dan kita bisa ngecek semua yang terjadi, dan itu semua kita persembahkan untuk masyarkat Nganjuk ” pungkasnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *