Jadi Tuan Rumah Triwulan, Bojonegoro Siap Hadirkan 500 Peserta

Berita103 Dilihat

Bojonegoro, JendelaDesa.com-Forum Komunikasi Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya FK P4S Jawa Timur beserta Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bojonegoro gelar rapat kordinasi terkait agenda triwulan FK P4S Jatim pada Ju’mat (01/ 09/2023) Diruang rapat dinas ketahanan Pangan dan Pertanian Bojonegoro.

Rapat Koordinasi tersebut membahas acara Triwulan, Bojonegoro sebagai tuan rumah sedianya akan mengikut sertakan BPP, PPL , UMKM binaan serta seluruh OPD se Kabupaten Bojonegoro untuk memeriahkan Bazar/pameran produk yang merupakan bagian dari acara triwulan.

Triwulan ketiga 2023 ini akan dihadiri Kepala Badan PPSDMP dan Kepala Pusat Latihan Pertanian Kementrian Pertanian Republik Indonesia yang akan berlangsung pada 5 September 2023 di P4S Gading, Desa Ngraseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro.

Triwulan ini beda dengan triwulan-triwulan sebelumnya, karena selain menggelar triwulan acara akan disambung dengan pelatihan metodologi yang merupakan kerjasama FK P4S Jatim dengan Balai Besar Pusat Pelatihan Pertanian Ketindan Malang selama 5 hari mulai tanggal 5- 9 September 2023.

 

Salah satu Kepala Bidang Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Bojonegoro Yuni Arba’atun mengatakan bahwa acara yang digelar di lapangan Dander ini pihaknya akan melibatkan 500 peserta dan berharap acara ini bisa menjadi acara yang sukses dan spektakuler.

Sementara itu Tarwa Mustofa Sekretaris FK P4S Jatim mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi kesiapan Dinas Ketahanan Pangan dan  Pertanian Bojonegoro dalam berkolaborasi dengan FK P4S Jatim dalam upayanya mensukseskan acara Triwulan dan Kunjungan kerja Ka Badan dan Ka Puslatan Kementan RI. Serta menyerahkan sepenuhnya kepada Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian Bojonegoro atas acara Triwulan tersebut.

(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *