FK P4S Nasional Serahkan SK Kepada FK P4S Daerah

Berita156 Dilihat

Bojonegoro, JendelaDesa.com-Acara triwulan Forum Komunikasi Pusat Pelatihan Pertanian dan Pedesaan Swadaya FK P4S Jatim yang digelar megah di Kabupaten Bojonegoro melibatkan lima ratus orang, dua ratus diantaranya adalah P4S yang tersebar di Jawa timur.

Acara tersebut dibuka resmi oleh bupati Bojonegoro, Anna Muamanah dengan didampingi Ir. Sumardi Noor, MM Kepala Balai Besar Pusat Pelatihan  Ketindan Malang.

Adapun rangkaian kegiatannya antara lain, pameran produk, sarasehan dengan menghadirkan Badan PPSDMP Kementan yang diwakili oleh Dr. Ir. Siti Munifah, MSi
Selaku sekretaris Badan dan forpimda Bojonegoro dan seluruh stakeholder.

Selain pameran, dan sarasehan dengan tema Kebijakan Pelatihan dan Pengembangan SDM Pertanian. Dalam Acara triwulan ini juga dilakukan penyerahan SK FK P4S Daerah, yakni FK Kabupaten Bojonegoro, FK Kabupaten Lamongan, FK Kabupaten Ngawi dan FK Kabupaten Banyuwangi.

Sementara itu H. Bambang Supriyanto ketua FK P4S Lamongan salah satu penerima SK mengucap rasa syukur kepada Allah SWT atas diterimanya SK FK P4S tersebut dan menjadi motivasi tersendiri bagi dirinya serta P4S yang lain di Kabupaten Lamongan untuk konsisten dengan Permentan 33 tahun 2016 sebagai pedoman P4S dalam menjalankan tugas pelatihan dan permagangan, ungkap H. Bambang Supriyanto yang juga ketua P4S Among Soegondo wilayah
kedungpring Lamongan Jatim. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *