Bupati Nganjuk Lantik 241 Orang Pejabat Fungsional di Lingkungan Kabupaten Nganjuk

Pemerintahan334 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Bertempat di Pendopo KRT Sosro Koesoemo Pemerintahan Daerah Kabupaten Nganjuk, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengangkat, melantik dan pengambilan sumpah/ janji Pejabat Fungsional sebanyak 241 orang ada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nganjuk ( 07/9/2023).

Pengangkatan, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/ Janji Pejabat Fungsional di Lingkungan Kabupaten Nganjuk oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, acara ini juga dihadiri Sekretaris Daerah ( Sekda ) Nur Solekan, Kadis Pendidikan Kabupaten Nganjuk Sopingi, jajaran OPD, Pejabat Fungsional beserta segenap undangan yang hadir.

Diantaranya untuk katagori jabatan fungsional yaitu untuk katagori terampil 18 orang, katagori mahir 36 orang, katagori penyelia 33 orang, katagori ahli pertama 100 orang,sedangkan katagori muda 47 orang dan untuk katagori madya sebanyak 7 orang.

Sedangkan untuk peserta pengangkatan sebanyak 241 orang, diantaranya Guru sebanyak 70 orang, Dokter 2 orang, Dokter Gigi 1 orang, Perawat 79 orang, Bidan 36 orang, Asisten Apoteker 5 orang, Apoteker 3 orang, Pranatan Laboratorium Kesehatan 8 orang, Sanitarian 6 orang, Nutrisionis 6 orang, Penyuluhan Kesehatan Masyarakat 5 orang, Radiografer 1 orang, Perekam Medis 1 orang, Teknisi Elektro Medis 1 orang, Penyuluh Pertanian 11 orang, Medis Veteriner 1 orang, Arsiparis 1 orang, Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa 2 orang, sedangkan untuk Satuan Polisi Pamong Praja sebanyak 2 orang.

Dalam sambutanya, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengucapkan selamat kepada seluruh Pejabat Fungsional yang dilantik pada hari di Pendopo KRT Sosro Koesoemo.

” Ini adalah komitmen kita bersama, dan jangan pernah terpengaruh dengan orang – orang yang tidak bertanggung jawab, dan ini semua adalah Nol Rupiah, tidak ada yang bayar, mari kita bangun Nganjuk bersama – sama dan membangun budaya kerja bersama – sama, sehingga Nganjuk betul – betul berubah, tidak hanya membangun, dan yang kita harapkan kinerjanya bagus, terutama untuk masyarakat Nganjuk ” harapnya.

” Tunjukkan kinerja yang bagus individu, ini akan membentuk kinerja organisasi di Kabupaten Nganjuk yang bagus, jangan terpengaruh kepada kinerja kelompok” pungkasnya.( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *