Gandeng Forpimcam Himpunan Pelaku Usaha Jasa Urukan Nganjuk Distribusikan Air Bersih di Ngluyu

Berita229 Dilihat

Ngluyu, JendelaDesa.com- Paska kemarau yang begitu panjang di wilayah Kabupaten Nganjuk, khususnya di wilayah bagian utara Kabupaten Nganjuk yaitu Kecamatan Lengkong dan Kecamatan Ngluyu, beberapa Desa di wilayah Kecamatan tersebut memang mengalami kesulitan air bersih, mengetahui hal itu, KSO Pt. Semi bersama Himpunan Pelaku Usaha Jasa Pengurugan Kabupaten Nganjuk menyalurkan bantuan air bersih di Desa Tempuran Kecamatan Ngluyu ( 16/9/2023).

Bantuan berupa air bersih di Desa Tempuran Kecamatan Ngluyu, ini diserahkan langsung oleh Bagus Setyo Nugroho, selaku Direktur di Cv. Multi Tunas Mandiri kepada Forpimcam, dan diterima langsung oleh Kapolsek Ngluyu Iptu Sutoyo di halaman Mapolsek, dan selanjutnya air bersih sebanyak 2 tangki truck, secara bersama – sama di hantar ke titik lokasi yaitu Dusun Talun Sambi dan Dusun Semanding Desa Tempuran.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Ngluyu Iptu Sutoyo, mengucapkan banyak terimakasih atas di distribusikan air bersih oleh KSO PT. Semi, PT. Nugraha Jaya Mandiri dan CV. Multi Tunas Mandiri ” ucapnya.

” Bantuan air bersih ini akan di distribusikan di Desa Tempuran, yaitu Dusun Talunsambi dan Dusun Semanding, yang satu bulan lebih mengalami kekeringan, yaitu sebanyak 200 KK untuk Dusun Talunsambi, dan sebanyak 140 KK untuk Dusun Semanding, dan semoga bantuan air bersih ini bisa bermanfaat bagi warga di dua Dusun tersebut ” harap Kapolsek Ngluyu.

Sedangkan Bagus Setyo Nugroho selaku Direktur di CV. Multi Tunas Mandiri mengatakan bahwa hari ini mendistribusikan air bersih, kekeringan di wilayah Nganjuk Utara, yang mana ini benar – benar pada titik kritis, dan kekurangan airnya sangat extrim, kami dari gabungan pengusaha jasa urukan di Nganjuk, mendistribusikan air bersih di Desa Tempuran Kecamatan Ngluyu ” jelasnya.

” Yang hari ini kita distribusikan sesuai dengan kebutuhan warga, dan kita akan melakukan secara bertahap seperti kegiatan – kegiatan sosial, perusahaan kami seperti biasa dan melihat dari sisi kekurangan – kekurangan masyarakat, dan bansos ini Insya Allah tidak hanya air bersih saja, program kemanusian lainnya yang mungkin masyarakat membutuhkan ” pungkasnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *