Tasyakuran Didik Wedding Gelar Acara Jalan Santai Night Karnival

Berita198 Dilihat

Rejoso, JendelaDesa.com- Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas rejeki yang diberikan selama ini, Didik Wedding yang beralamat di Desa Talun Kecamatan Rejoso, mengadakan tasyakuran dengan hiburan night karnival, selain itu juga memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di Desa Talun ( 19/9/2023).

Acara dalam rangka tasyakuran Didik Wedding, dengan mengadakan hiburan jalan santai ” Night Karnival “, ini diadakan baru pertama kali dan diikuti puluhan peserta karnival dari Kota Nganjuk dan Kota Kediri, bahkan Perangkat Desa beserta Kepala Desa Talun Sardi, ikut memeriahkan jalannya night karnival yang digelar pada malam hari sekira pukul 07. 00 Wib, mengelilingi hampir separuh Desa Talun.

Dalam kesempatannya, Didik Wedding saat ditemui di acara tasyakuran menjelaskan, bahwa ini adalah sebagai ucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas rejeki yang didapat selama ini, dan pada hari ini telah memberikan imbal balik kepada masyarakat Desa Talun dengan mengadakan tasyakuran dan night karnival ” ujarnya.

” Ini adalah acara yang pertama, dan akan kita lanjutkan di setiap tahun, untuk peserta karnival hari kurang lebih 35 peserta dari Nganjuk Kota dan Kediri, juga dari warga Talun sendiri ” jelas Didik.

” Saya berharap semoga selalu bisa bersinergi dengan pemerintah, untuk selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat dan semua klain Didik Wedding ” harapnya.

Disela – sela pemberangkatan night karnival, Sardi selaku Kepala Desa Talun mewakili masyarakat dan Pemerintahan Desa Talun, sangat berterimakasih kepada Didik Wedding yang telah mengadakan acara ini.

” Dan mudah – mudahan acara pada malam hari ini dapat berjalan lancar sesuai rencana, dan mudah – mudahan ini langkah awal, untuk tahun depan lebih meriah lagi, semoga para perias di Desa Talun, tunjukkan kedepannya agar lebih kompak lagi ” harap Kades Talun.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *