Musrenbang Di Kecamatan Pace, Di Harapkan 2025 Usulan – Usulan Terealisasi Semua

Berita50 Dilihat

Pace, JendelaDesa.com- Dihadiri seluruh Kepala Desa se Kecamatan Pace, Ketua Tim Penggerak PKK, juga dari OPD yang ada di Kecamatan Pace, Karang Taruna, Pemerintah Kabupaten Nganjuk, telah mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang ), penyusunan RKPD Kabupaten Nganjuk Tahun 2025 yang bertempat di Balai Desa Cerme Kecamatan Pace ( 20/2/2024).

Kegiatan Musrenbang yang bertempat di Balai Desa Cerme, ini juga di hadiri Camat Pace Noordian, perwakilan Bapeda Agung Endro Laksono, Kapolsek beserta Danramil Kecamatan Pace.

Dalam kesempatannya, Noordian selaku Camat Pace mengatakan bahwa, ini adalah acara Musrenbang, usulan dari Kabupaten, program – program kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Pace Tahun 2024, ini juga mengusulkan untuk kegiatan – kegiatan perioritas yang dicanangkan di Tahun 2025″ jelasnya.

” Harapannya bahwa, apa yang diusulkan di Kecamatan Pace ini, bahwa perioritas ini cepat direalisasi di 2025 untuk kegiatan – kegiatan pembangunan, dan ini bukan hanya di wilayah Kecamatan Pace saja, mungkin dari luar Kecamatan Pace, dan yang menjadi perioritas dari Kecamatan Pace adalah normalisasi sungai, karena di beberapa Desa rawan sekali banjir ” pungkasnya.

Sedangkan Agung Endro Laksono perwakilan Bapeda, di tempat yang sama menjelaskan, bahwa tugas datang hari ini adalah, bahwa kita menerima usulan – usulan dari Kecamatan Pace, bahwa dari Desa – Desa kesulitan kegiatan apa saja yang di masukan dalam usulan – usulan Tahun 2025, artinya, seberapa banyak usulan, tata anggaran untuk Tahun 2025″ jelasnya.

” Kita minta untuk Kecamatan Pace di prioritaskan kegiatan apa saja yang menjadi prioritas Kecamatan Pace, dan Insya Allah Tahun 2025 bisa terealisasi semua, untuk anggaran kita belum tahu ” pungkasnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *