Aushaf Fajr Bacabup Nganjuk Buka Turnamen Bola Volly Fajr Cup

Berita, Olahraga121 Dilihat

Lengkong, JendelaDesa.com – Untuk mencetak generasi muda dan menjadikan bibit – bibit unggul di bidang Olah Raga khususnya Bola Volly di Kabupaten Nganjuk, Aushaf Fajr salah satu Bakal Calon Bupati Nganjuk, telah mengadakan Turnamen Bola Volly Fajr Cup yang bertempat di Lapangan Bola Volly Alas Kengkeng Desa Banjardowo Kecamatan Lengkong pada malam ( 08/6/2024).

Tak hanya mengadakan Turnamen Bola Volly di Wilayah Kecamatan Lengkong, tapi Fajr Cup juga melakukan Tour Turnamen di beberapa wilayah Kabupaten Nganjuk, diantaranya adalah Open Turnamen Bola Volly Fajr Cup di Desa Tanjungkalang, Desa Getas dan di Desa Duwel, yang keseluruhan peserta diikuti Tim Putra dan Putri dari kalangan Pelajar.

16 Tim Putra dan Putri bertanding di Lapangan Bola Volly Alas Kengkeng Desa Banjardowo Kecamatan Lengkong, untuk Tim Putra 8 Tim masing – masing Desa Karangsemi, Desa Munung , Desa Sumberejo, Desa Demangan, Desa Balonggebang, Desa Gampeng, Desa Lengkong dan Desa Ketandan.

Untuk Tim Putri diikuti dari PPV Jati, Ketandan, Kedungmlaten, Begendeng, Ngluyu, Lesat Putri, Las -K Putri, juga dari Tim Banggle, yang di hadiri langsung oleh Penyelengara yang merupakan Bacalon Bupati Nganjuk Aushaf Fajr, Camat Lengkong, Kapolsek beserta Danramil Lengkong juga Kepala Desa Banjardowo beserta ratusan warga yang ikut menyaksikan jalannya Turnamen Fajr Cup Bola Volly.

Dalam kesempatannya, Aushaf Fajr selaku penyelenggara sekaligus Bacalon Bupati Nganjuk mengatakan bahwa, tujuannya adalah untuk membangkitkan semangat mereka yang hobby Bola Volly.

” Dan kita tahu, Nganjuk ini mempunyai potensi yang luar biasa di bidang Bola Volly, dan turnamen seperti ini sekarang sudah jarang dilaksanakan, padahal peminatnya sangat luar biasa, kalau tidak dilaksanakan secara rutin, semangat itu lama – kelamaan akan luntur dan semakin lama menghilang dan saya tidak mau itu terjadi ” ujarnya.

” Dah akhirnya kami putuskan untuk membuat acara Turnamen Fajr Cup Bola Volly, dan ini bertujuan untuk menjaring bibit – bibit unggul, dan saya berharap, semakin banyak turnamen – turnamen yang sifatnya rutinan, dan itu tidak hanya Bola Volly saja, semoga dicabang olah raga lainnya Nganjuk bisa lebih bersemangat lagi untuk bisa lebih maju ” harap Aushaf Fajr mengakhiri sambutannya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *