Tim Pemenangan Pilkada 2024 PDI Perjuangan Nganjuk Hadiri Pelatnas Di Bogor

Berita80 Dilihat

JendelaDesa.com – Dr. Drs. H. Marhaen Djumadi, A.Md., SE., SH., MH., MBA. Menindaklanjuti Surat Tugas DPP PDI Perjuangan untuk mengirimkan Tim Pemenangan PILKADA 2024 sebanyak 9 orang untuk mengikuti Pelatihan Nasional (PELATNAS) pemenangan PILKADA serentak 2024 di Cisarua, Bogor, Jawa Barat, pada Tanggal 5 – 7 Juni kemarin.

Marhaen Djumadi saat di temui mengatakan bahwa, ini langkah nyata kepedulian DPP PDI Perjuangan dalam melatih Tim Pemenangan yang ada di daerah, ” saya rasa ini merupakan upaya nyata kepedulian DPP PDI Perjuangan dalam upaya melatih dan membentuk Tim yang solid di daerah agar dapat bekerja optimal sekembalinya dari pelatihan” jelasnya.

Senada dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono, S.Sos. Saat sambutannya menjelang pemberangkatan tim (4/5), ia menandaskan bahwa ini merupakan langkah konkrit DPP dalam menugaskan kader terbaik partainya untuk segera membentuk Tim pemenangan di daerah dan melatihnya secara optimal.

” Pemberangkatan kesembilan Tim pemenangan ini dimulai dari Surat Tugas DPP kepada Pak Marhaen untuk selanjutnya mengirimkan Tim untuk mengikuti pelatihan di Bogor. DPC PDI Perjuangan Kab Nganjuk menyambut baik dan siap memenangkan siapapun nantinya yang akan mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, kami tetap tegak lurus akan hal itu ” tambahnya.

Sementara itu Juru Bicara Tim Pemenangan PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, Nara Setya Wiratama, S.Pd., M.Pd. mengatakan bahwa pengiriman Tim 9 pemenangan ini merupakan bentuk kesiapan partai berlogo banteng tersebut dalam menyambut PILKADA 2024 yang akan diselenggarakan serentak, khususnya implementasi di Kabupaten Nganjuk.

” Ini merupakan wujud kepedulian DPP PDI Perjuangan dalam pemenangan PILKADA di daerah. Adapun kesembilan Tim yang dikirim dari Nganjuk yakni, Agus Suhandoko (Manajerial Kampanye), Nara Setya Wiratama, S.Pd., M.Pd. (Juru Bicara), Angga Triadmojo (Konten dan Media Sosial), Romario Nurdin Hutomo Negara, SH., MH. (Hukum), Pramudita Rangga Nayaka (Relawan), Hadi Suendro (Penggalangan), Hendriyono Catur Susanti (Saksi), Freldy Santoso, SE. (Data & Survey), dan Sahrur Cahya Ramadhan (Komunikasi Politik)”, ungkap Nara pada Minggu, (09/06/2024).

Berbekal pelatihan yang telah diikuti ini, Nara menyatakan bahwa PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk siap menghadapi PILKADA Serentak 2024. Ia yakin PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk kembali meraih kemenangan dalam PILKADA serentak 27 November 2024 mendatang.

” Tentunya berbekal ilmu yang telah diberikan dalam pelatihan kemarin, kami akan menjalankan tugas ini dengan sebaik mungkin. Kami Optimis, solidaritas yang telah terbangun dan semangat Gotong Royong akan menguatkan PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk menuju kemenangan PILKADA 2024 mendatang ” ujar Nara.

( TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *