Marhaen: Satukan Dua Kekuatan Demi Nganjuk Lebih Baik

Berita122 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com – Bertempat di (Sekretariat REKAMDY), Jl. Raya Madiun Surabaya, Kec. Sukomoro Nganjuk telah digelar acara silaturahmi dan konsolidasi Relawan Kang Marhaen Handy tingkat Korcam dan Pengurus Kabupaten.

Dihadiri oleh Kang Marhaen Djumadi, Trihandy Cahyo Saputro, dan Tokoh Pendidikan Prof. Sumardji, Tokoh Pengusaha H. Mujazin, Tokoh Masyarakat Widodo, dan undangan lainnya.

Dalam Pidato Kang Marhaen mengatakan “Saya kemana-mana selalu Bersama Mas Handy, pasangan yang lahir dari kebersamaan, dua kekuatan yang Bersatu. Sehingga ini adalah wujud aspirasi Masyarakat Nganjuk kita berdua untuk menjadi satu dalam rangka membangun Nganjuk lebih baik,” ujarnya

Melengkapi ungkapan Kang Marhaen, Trihandy mengatakan “Kita harus berpolitik dengan riang gembira, kita mendukung calon kita sendiri, kita dukung tim kita sendiri, dengan cara kita tanpa menjatuhkan yang lainnya,” ujar Trihandy

Dalam acara silaturahmi ini juga melakukan penyematan kaos Rekamdi secara simbolis untuk 5 Dapil yang diwakilkan Kecamatan Rejoso, Tanjunganom, Ngronggot, Loceret, dan Sukomoro

Sujito Ketua Rekamdy Nganjuk mengatakan, “pada kesempatan ini adalah silaturahmi dan penegasan anggota Korcam terdiri dari 20 Korcam, pada kesempatan yang akan datang akan dikukuhkan di Ballroom Hotel Kusuma Negara, Baron Nganjuk”

Lebih lanjut dirinya berharap Kang Marhaen dan Mas Handy lebih kuat dalam meraih simpati masyarakat agar menang pada Pilkada 2024.

Sementara Itu Dasar Pamungkas selaku penggagas mengatakan “Semua relawan siap memenangkan Kang Marhaen dan Mas Handy baik ditingkat Desa dan Kecamatan. Langkah selanjutnya kita mengadakan koordinasi rutin pada teman-teman relawan untuk memenangkan Kang Marhaen dan Mas Handy,” ujarnya.

Baik Marhaen maupun Handy keduanya meyakinkan kepada seluruh pengurus Rekamdy bahwa mereka berdua adalah pasangan yang siap membangun Nganjuk, memimpin Nganjuk karena sudah terbukti dan teruji dan hal itu lah, yang harus mereka sampaikan khalayak umum agar mereka tidak lagi merasa bimbang dan ragu terhadap pasangan Calon yang didukung oleh Rekamdy yakni Marhaen dan Handy.

Acara konsolidasi sekaligus pembukaan posko Rekamdy Kabupaten Nganjuk ini dihadiri lebih dari seratus orang, pengurus yang tediri dari Korcam dan Pengurus Kabupaten.

Pembukaan posko Rekamdy ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan ole pengurus yang kemudian diserahkan kepada Kang Marhaen dan Mas Handy.

Acara yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga 11.30 berjalan dengan hangat, terlebih lagi diiringi Gending Gedhang Kuning yang dilantunkan oleh Ki Dalang Sumiran yang sekaligus penasehat Rekamdy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *