Abdul Syukur, Bawaslu Nganjuk Harus Bersih Dari Narkoba

Berita520 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com– Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) gelar tes urine bagi para calon Bawaslu yang terpilih 3 orang dari setiap kecamatan se-Kabupaten Nganjuk ,Bertempat di Banwaslu Nganjuk Rabu (27/10/2022)

 

Ketua Pokja Recruitmen Bawaslu Kabupaten Nganjuk Abdul Syukur mengatakan bahwa, Tes Urine ini di khususkan bagi bakal calon Bawaslu yang sudah di terima .

 

Tes urine ini bertujuan mengetahui apakah mereka terlibat atau tidak , mengingat bebasnya pasar narkoba di masyarakat luas. Oleh karena itu dirinya berharap Bawaslu Kabupaten Nganjuk bersih dari narkoba baik di level desa , Kecamatan maupun kabupaten.

Abdul Syukur, juga menegaskan “Apabila nanti ada yang terbukti positif narkoba kami akan langsung mengambil tindakan apakah langsung di PAW atau bagaimana menunggu konfirmasi Bawaslu Jawa Timur” Ucapnya.

 

Masih kata Abdul Syukur, Saya yakin mereka yang terpilih adalah yang memiliki kemampuan lebih, namun demikian, saya berharap jangan hanya memiliki kemampuan lebih namun bisa menjaga amanah, khususnya keluarga besar bawaslu harus bersih dari narkoba.Pungkas Abdul Syukur.

 

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *