Peringati Hari Sumpah Pemuda, Lintas Komunitas Beri Santunan dan Paket Sembako di Kertosono

Berita360 Dilihat

Kertosono, JendelaDesa.com- Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke – 94, yang mengambil tempat di Taman Air Mancur Kota Kertosono, berbagai Elemen Masyarakat juga dari berbagai Lintas Komunitas menggelar Upacara dan memberi santunan kepada Anak Yatim, Abang Becak juga Tukang Ojek (28/10/2022).

 

Kegiatan yang di selenggarakan oleh berbagai elemen masyarakat juga dari Kelembagaan dan Lintas Komunitas dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke – 94, juga diberikannya santunan dan paket sembako, diantaranya adalah GMBI, COBRO, Komunitas KSB, Komunitas GWN, Komunitas SNC juga Komunitas SA.

Pembagian santunan juga diberikannya ratusan paket sembako kepada anak yatim juga Abang becak juga Tukang ojek oleh lintas komunitas, dihadiri juga Camat Kertosono, Kapolsek beserta Danramil dan segenap jajaran Forkopimcam Kertosono.

 

Dalam sambutanya, Huda selaku Camat Kertosono mengucapkan banyak terima kasih kepada semua Relawan maupun dari Lintas Komunitas, yang mana pada Hari ini telah mengikuti serta merayakan dan memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke – 94 di Tahun 2022.

 

“Saya merasa terharu sekali dengan kegiatan ini, yang mana para Relawan juga dari Lintas Komunitas telah peduli dan turut serta membantu permasalahan ekonomi sosial yang ada di Kecamatan Kertosono, dengan berbagi santunan juga sembako ” ujarnya.

 

“Dengan adanya kegiatan santunan terhadap Anak Yatim, Abang becak juga Tukang ojek ini, semoga dari niatan Relawan maupun Lintas Komunitas dan yang hadir semuanya, semoga diberi kesehatan, dan semoga apa yang menjadi niatan baik, menjadi amalan yang baik ” harap Camat Kertosono.

 

(gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *