Jum’at Curhat, Wakapolres Nganjuk Imbau Jamaah untuk Bijak Bermedsos

Berita187 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com– Kapolres Nganjuk yang diwakili Wakapolres Nganjuk Kompol Moh. Asrori Khadafi, S.H., mengimbau para jamaah untuk menjaga kerukunan dan keharmonisan dengan bijak “Bermedsos”.

Imbauan tersebut disampaikan Kompol Moh. Asrori kepada jamaah sholat Jum’at di masjid Miftakhul Jannah yang berdiri di Desa Ngujung Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk saat pelaksanaan program Jum’at Curhat, Jum’at (12/5/2023).
Kompol Moh. Asrori menambahkan di tahun politik ini akan banyak bertebaran berita-berita hoax dan provokatif di media sosial dan group-group Whatsapp yang sumbernya tidak bisa dipertanggung jawabkan.
“Inilah kenapa kita patut untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan sarana komunikasi lainnya, jangan sampai kita menjadi pemicu perselisihan sehingga merusak keharmonisan yang telah susah payah dibangun,” kata Kompol Asrori.
Dalam kesempatan tersebut Kompol Moh. Asrori juga meminta kepada jamaah untuk memanfaatkan layanan telepen darurat 110 dan program “Wayahe Lapor Kapolres” Whatsapp 081331342003.
“Kami akan melayani dan merespon segala keluhan masyarakat terkait gangguan kamtibmas dan kebutuhan informasi Kepolisian 24 jam non stop,” katanya.
Pada kesempatan tanya jawab, Nawawi mengungkapkan apresiasinya kepada Polres Nganjuk yang telah menggelar acara Jumat Curhat, Nawawi menginginkan lebih sering patroli pada jam-jam rawan khususnya malam hari hingga menjelang subuh.
Atas Curhatan Nawawi, Kompol Asrori akan menugaskan Polsek Gondang dan polsek di Rayon 4 untuk lebih sering melaksanakan patroli Blue Light dan pelaksanaan pengaturan lalu lintas pada jam jam ramai arus lalu lintas guna menciptakan keamanan dan ketertiban seperti yang diinginkan masyarakat.

( hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *