Sakit Hati, ART di Indramayu Bunuh Ibu Anggota DPR RI

Berita205 Dilihat

Indramayu, JendelaDesa.com – Jagat media sosial digegerkan dengan berita pembunuhan yang dilakukan oleh seorang Asisten Rumah Tangga (ART) berinisial T
terhadap majikannya, Casinih (62 Tahun) di Desa/Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Jawa barat.

Casinih yang merupakan ibu dari seorang anggota DPR RI Fraksi Golkar, Bambang Hermanto, ditemukan tewas pada Kamis (25/5/2023) malam.

Motif pembunuhan dipicu sakit hati lantaran sering dimarahi korban. Sehingga, timbul upaya untuk menghilangkan nyawa sang majikan dengan cara menganiaya (mengikat kaki dan tangan korban) hingga meninggal dunia.

Pelaku diketahui sempat melarikan ke daerah Katapang, Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Gabungan dari tim Direktorat Reskrimum Polda Jawa Barat dan juga Sat Reskrim Polres Indramayu ini berhasil menangkap ART berinisial T tersebut pada Jumat (26/5/2023), pukul 11.00 WIB dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Ibu paruh baya itu diketahui tinggal seorang diri hanya dengan ART. Penemuan jasad Almh. Casinih pertama kali diketahui oleh sang anak, Adam. Ia mengunjungi rumah ibunya lantaran curiga dengan Casinih yang tidak keluar rumah sejak Kamis, 25 Mei 2023.

Adam mengaku semakin curiga saat dirinya mengetuk pintu tapi tidak direspons sang ibu. Lalu berinisiatif memanggil warga sekitar untuk membantunya mendobrak pintu, dan menemukan Casinih dalam kondisi tak bernyawa. (*berbagai sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *