Dinkes Nganjuk Peringati Hari Lansia Ke – 27 di Tanjunganom, Dihadiri Bupati Nganjuk

Berita492 Dilihat

Tanjunganom, JendelaDesa.com – Bertempat di Gedung Balai Kelurahan Tanjunganom Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, Dinas Kesehatan ( Dinkes ) Kabupaten Nganjuk telah menggelar acara, dalam rangka Hari Lanjut Usia Ke – 27 Tahun 2023 dengan tema ” Keluarga Hebat, Lansia Terawat dan Smart, Indonesia Bermartabat “, yang di hadiri Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi beserta Yuni Marhaen ( 30/05/2023).

Kegiatan dalam rangka Peringati Hari Lanjut Usia Ke – 27, ini adalah merupakan salah satu agenda Dinas Kesehatan ( Dinkes) Kabupaten Nganjuk yang digelar di Balai Kelurahan Tanjunganom, dan dihadiri Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi beserta Yuni Marhaen, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk Dr. Hendry, Camat Tanjunganom Andrian, juga dihadiri seluruh Kepala Puskesmas yang ada di Kabupaten Nganjuk, Kader – Kader Penggerak PKK Kelurahan maupun Kecamatan, hadir juga Kapolsek beserta Danramil Tanjunganom, para Lansia beserta segenap undangan yang hadir di acara tersebut.

Kang Marhaen sapaan akrab Bupati Nganjuk, dalam kesempatannya mengatakan bahwa, dirinya sangat mengapresiasikan kegiatan tersebut, yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk beserta Kepala Puskesmas yang ada di Nganjuk.

” Hebat, jempol bagi penyelenggara kegiatan ini, juga para bapak – bapak dan ibu – ibu yang hadir di acara ini yang usianya sudah di atas 50 Tahun hingga usia 70 Tahun, semoga acara dalam rangka Peringati Hari Lansia ke – 27, bisa menjadikan penyemangat untuk lansia, semoga selalu sehat dan selalu diberi kenikmatan dan kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Esa ” harap Kang Marhaen.

Selanjutnya para Lansia yang hadir di acara tersebut, juga mendapatkan kado Ulang Tahunnya yang ke – 27, berupa paket sembako dan santunan, yang dibagikan Kadis Kesehatan bersama Bupati Nganjuk.

Ditempat yang sama, Kristiana. F selaku Kabid di Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk mengatakan, bahwa hari ini adalah acara Peringatan Hari Lanjut Usia Ke – 27 Tahun 2023, ” ini adalah salah satu bentuk apresiasi lansia harus sehat, ini juga salah satu bentuk kepedulian kita terhadap para lansia, dan ini kita peringati satu tahun sekali secara bersama – sama, harapan kami kalau para lansia sehat, berarti Bangsa ini kuat ” pungkasnya.

( tim/ gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *