Kang Marhaen Bupati Nganjuk, Resmikan Bramasta Mart Di Desa Pandean – Gondang

Berita536 Dilihat

Nganjuk, JendelaDesa.com- Setelah diresmikan di dua tempat pada beberapa bulan yang lalu oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, yaitu di dua Desa Kecamatan Rejoso, Desa Ngangkatan dan Desa Talun, kini Bramasta Mart hadir di Kecamatan Gondang, yakni di Desa Pandean, dan pada hari ini, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi telah meresmikan Bramasta Mart, dihadiri pula Camat beserta jajaran Polsek dan Koramil Kecamatan Gondang ( 13/9/2023).

Bramasta Mart, kini hadir di Desa Pandean Kecamatan Gondang, banyak sekali promo – promo di setiap harinya, seperti promo minyak dan promo sembako, Bramasta Mart juga dari segi harga berbeda, seperti apa yang disampaikan Nyonya Khoirul selaku pemilik Bramasta Mart usai acara peresmian Bramasta Mart oleh Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Ia menyampaikan bahwa Bramasta Mart yang ada di Desa Pandean ini di buka pada Tanggal 10, dan Alhamdulillah antusias warga yang belanja di Bramasta Mart sangat luar biasa ” ujar Nyoya Khoirul pemilik Bramasta Mart.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa disini ( Bramasta Mart), dari segi harga berbeda, juga UMKM nya, silahkan yang punya produk – produk UMKM dititipkan ke Bramasta Mart, yang penting ada ijinnya ” jelasnya.

” Kita kerja sama, dan disini banyak promo, dari promo minyak dan ada juga promo sembako, juga di Bramasta Mart ada undian berhadiah, dan Bramasta Mart juga ikut mendukung dan sangat mendukung program dari Pemerintah ” pungkasnya.

Sedangkan Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi merasa bersyukur karena di Bramasta Mart banyak produk – produk lokal, dan penjualannya harganya lebih murah sedikit, mudah – mudahan bisa diterima dan bermanfaat bagi masyarakat.

” Ayok kita kembangkan ekonomi di Nganjuk, ekonomi Nganjuk harus tumbuh, dan Pemerintah Daerah senang, ini mengutamakan orang – orang lokal dan produk – produk lokal, dan ini harus kita genjot betul – betul ” pungkasnya.

( gik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *